Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Tanda-tanda kista ganglion

Tanda-tanda kista ganglion

Tanda-tanda kista ganglion ~ Kista adalah penyakit yang sangat dikenal dikalangan wanita. umumnya kista tumbuh di area rahim, dan area reproduksi wanita, namun ternyata kista juga bisa tumbuh di area lain. Seperti di payudara, lidah, mata dan juga di persendian seperti yang akan kita bahas sekarang ini.

Kista ganglion  adalah kumpulan badan sel saraf di luar atau di dalam sistem saraf sentral. Kista ganglion kaki atau tangan adalah jenis tumor (bukan kanker) yang tumbuh berupa benjolan di kaki atau tangan. Ini biasanya terjadi pada kaki meskipun mungkin terjadi di mana saja di tubuh.kista merupakan tumor jaringan lunak yang paling sering didapatkan pada tangan dan kaki. Ganglion biasanya melekat pada sarung tendon pada tangan atau pergelangan tangan atau melekat pada suatu sendi; namun ada pula yang tidak memiliki hubungan dengan struktur apapun.

Kista ini juga dapat ditemukan di kaki. Ukuran kista bervariasi, dapat bertambah besar atau mengecil seiring berjalannya waktu dan bahkan menghilang. Selain itu kadang dapat mengalami inflamasi jika teriritasi. Konsistensi dapat lunak hingga keras seperti batu akibat tekanan tinggi cairan yang mengisi kista sehingga kadang didiagnosis sebagai tonjolan tulang.
Penyakit kista ganglion  ini ditandai dengan adanya benjolan keras atau lunak pada persendian seperti pergelangan tangan, sikut, lutut, dan bagian lainnya. Karena penyakit ini terbentuk dari tendon persendian, tidak menimbulkan rasa nyeri atau panas bahkan gatal.
Gejala kista ganglion
  • Adanya benjolan pada tangan
  • Benjolan berwarna terang 
  • Terasa sakit dan pegal pada angan 
  • Terasa lunak saat di sentuh
Cara mengatasi penyakit kista ganglion

ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kista ganglion untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakitDAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Tanda-tanda kista ganglion"
Back To Top