Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara sembuhkan kanker nasofaring secara alami

Cara sembuhkan kanker nasofaring secara alami

Cara sembuhkan kanker nasofaring secara alami >> Kanker nasofaring atau lebih dikenal dengan kanker hidung adalah kanker yang tumbuh di daerah belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Kanker dimulai ketika ada satu atau lebih mutasi gen sehingga menyebabkan sel normal mengalami pertumbuhan yang luar biasa, cepat dan tidak terkendali.

Kanker nasofaring banyak dijumpai pada orang-orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Ras kulit putih jarang ditemui terkena kanker jenis ini. Selain itu kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik. Kanker nasofaring disebabkan karena adanya perkembangan sel kanker yang tidak terkontrol di bagian nasopharing. Namun pada banyak kasus, nasopharing carsinoma disebabkan karena adanya faktor keturunan (genetik). 

Adapun faktor resiko penyebab adanya kanker nasopharing, antara lain: 
  • Makan makanan asin Pada banyak kasus di Cina, nasopharing carsinoma disebabkan dari makan ikan asin. Juga dari bumbu masak tertentu dan makan makanan terlalu panas. 
  • Virus Beberapa virus menimbulkan tanda dan gejala seperti demam. Beberapa virus memiliki kemungkinan akan timbulnya kanker nasopharing. EBV-Virus biasanya yang menyebabkan kanker. 
  • Keturunan Dalam keluarga dengan riwayat terkena kanker -terutama kanker nasophariing- besar kemungkinan untuk terkena kanker nasopharing daripada yang tidak memiliki riwayat keluarga terkena kanker. 
  • Ada lagi faktor yang memperbesar timbulnya kanker, seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol. Kedua hal ini memungkinkan resiko terkena kanker.
Tanda dan gejala kanker nasofaring
  • Gejala Hidung > sering pilek, mimisan ( spistakis  Gj. Telinga, telinga sering berdengun
  • Gejala mata & saraf > pandangan mata kabur, terdapat benjolan di bawah telinga kanan, kiri, telinga sering tersasa berdenging.
  • Gejala penyebaran / leher > terdapat benjolan di area leher. Biasanya di bawah telinga.
Cara Sembuhkan kanker nasofaring secara alami

Ace Maxs sangat cocok dan aman untuk Obat Kanker Nasofaring secara alami karena mengandung bahan alami berkhasiat yang khasiatnya sudah terbukti secara klinis untuk pengobatan kanker. Bahan alami yang terkandung dalam Obat Kanker Nasofaring ace maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan khasiat bunga rosela, anggur, dan madu sebagai pengawetnya jadi tidak menimbulkan efek samping karena tidak ada bahan kimia di dalamnya. Kulit manggis dan daun sirsak sangat berperan aktif dalam mengobati kanker karena masing-masing punya kemampuan luar biasa dalam membasmi sel kanker. Kulit manggis dalam Obat Kanker Nasofaring alami ace maxs mengandung senyawa xamthone yang merupakan antioksidan tinggi yang mampu menahan radikal bebas penyebab datangnya penyakit, kulit manggis juga dapat memaksa sel kanker untuk melakukan bunuh diri atau yang disebut dengan apoptosis sehingga sangat cocok dijadikan Obat Kanker Nasofaring yang alami. Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang memiliki kemampuan 10.000x lipat dibandingkan kemoterapi dengan cara kerja yang selektif, yaitu dengan hanya membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain yang berguna bagi tubuh anda. Jadi cukup logis juga kalau misalkan ace maxs disebut dengan obat herbal multikhasiat yang ampuh dan aman untuk Obat Kanker Nasofaring secara alami.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Cara sembuhkan kanker nasofaring secara alami"
Back To Top