Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Vaginitis dan pengobatannya

Vaginitis dan pengobatannya

Vaginitis dan pengobatannya ~ Vaginitis adalah keluhan yang sering terjadi pada wanita. Yaitu suatu peradangan pada lapisan vagina yang dapat mengakibatkan rasa gatal, nyeri dan keluarnya cairan dari vagina. Vaginitis jug dapaat disebabkan oleh kurangnya kadar estrogen setelah menopause.


Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi vagina yang disebabkan oleh organisme seperti bakteri, jamur, atau virus, dan iritasi dari bahan kimia dalam krim dan semprotan pelumas vagina. Dalam beberapa kasus, beberapa vaginitis juga ditemukan dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Radang Vagina juga bisa diderita oleh wanita yang telah mencapai usia menopause yang disebabkan oleh perubahan hormon setelah tidak mengalami menstruasi lagi yang disebut Vagititis atropik.

Penyebabnya tergantung pada jenis vaginitis yang terjadi.
  • Bakteri vaginosis
    Vaginosis oleh karena bakteri biasanya terjadi karena pertumbuhan berlebihan dari salah satu beberapa organisme yang ada dalam vagina. Normalnya jumlah bakteri 'baik' (lactobacillus) melebihi bakteri bakteri 'buruk' (anaerob) dalam vagina. Tetapi jika bakteri anaerob menjadi terlalu banyak, akan mengganggu keseimbangan dan menyebabkan vaginitis bakteri. Wanita yang berganti-ganti pasangan, serta wanita yang menggunakan alat kontrasepsi (IUD) memiliki risiko lebih tinggi terkena vaginosis bakteri.
  • Infeksi jamur
    Infeksi jamur terjadi ketika lingkungan yang normal dalam vagina mengalami beberapa perubahan yang memicu pertumbuhan berlebihan dari jamur (Candida albicans). Infeksi jamur tidak dianggap sebagai infeksi menular seksual.
    Menurut Centers for Disease Control and Prevention, sekitar 3 dari 4 perempuan diperkirakan akan mengalami infeksi jamur pada beberapa waktu selama hidup mereka.

    Faktor-faktor yang meningkatkan risiko infeksi jamur meliputi:

    - Obat-obatan, seperti antibiotik dan steroid
    - Diabetes yang tidak terkontrol
    - Perubahan hormonal, seperti yang terkait dengan kehamilan, pil KB atau menopause

  • Trikomoniasis
    Trikomoniasis adalah infeksi menular seksual umum yang disebabkan oleh parasit, dan biasa disebut Trichomonas vaginalis. Organisme ini menyebar selama hubungan seksual dengan seseorang yang sudah memiliki infeksi. Organisme ini biasanya menginfeksi saluran kemih pada pria, dimana sering tidak menimbulkan gejala. Trikomoniasis biasanya menginfeksi vagina pada wanita.
  • Non-infectious vaginitis
    Semprotan vagina, douche, sabun wangi, deterjen wangi dan produk spermisida dapat menyebabkan reaksi alergi atau mengiritasi jaringan vulva dan vagina. Penipisan lapisan vagina, akibat hilangnya hormon oleh karena menopause atau pengangkatan indung telur, juga dapat menyebabkan gatal dan sensasi terbakar pada vagina.
Gejala penyakit vaginitis
  • Adanya iritasi dan rasa gatal pada daerah genital
  • Peradangan (iritasi, kemerahan, dan pembengkakan) pada labia dan daerah perineum
  • Keluarnya cairan dari vagina
  • Ada bau busuk pada vagina
  • Rasa tidak nyaman atau seperti terbakar saat berkemih
Cara alami mengobati penyakit vaginitis

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit kronis termasuk penyakit vaginitis yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di tambah dengan kandungan bunga rosella hitam dan madu murni. Kandungan bunga rosella hitam yang terdapat pada Ace Maxs berkhasiat untuk menetralisir keasaman dan madu murni sebagai bahan pengawet sehingga obat herbal Ace Maxs sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit. Kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs mengandung zat xanthone (super antioksidan tinggi) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas,meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh,menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi serta membunuh virus, bakteri,jamur dan protozoa penyebab penyakit. Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs mengandung zat antikanker yang sangat ampuh dalam melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi atau operasi berkhasiat untuk melenyapkan tumor,kista,mioma dan benjolan dan menghambat penyebaran kanker. Selain itu dalam kandungan Ace Maxs memiliki kaya nutrisi vitamin dan antioksidan tertinggi yang terkandung dalam kulit manggis dimana mampu memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh seperti keluhan penyakit jantung, gagal ginjal, darah tinggi, diabetes/gula darah tinggi. kolesterol tinggi, asam urat tinggi, stroke/gangguan syaraf, glaukoma/gangguan mata.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Vaginitis dan pengobatannya"
Back To Top