Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengatasi kanker mulut rahin secara alami

Mengatasi kanker mulut rahim secara alami

Mengatasi Kanker rahim secara alami ~ Kanker adalah penyekit yang paling ditakuti oleh setiap orang karena kanker merupakan penyakit yang mematikan. salah satu penyakit kanker yang ditakuti wanita adalah penyakit kanker mulut rahim. 


Serviks atau leher rahim adalah bagian bawah dari rahim yang bersambungan dengan vagina. Kanker serviks adalah tumor ganas yang timbul di leher rahim tersebut. Diperkirakan setiap tahun sekitar 15,000 kasus kanker serviks ditemukan di Indonesia, tingginya kasus kanker serviks membuat WHO menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah kasus kanker serviks terbanyak di dunia.

Penyebab penyakit kanker serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.


Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 2x="" adalah="" adanya="" bahkan="" dalam="" dapat="" faktor="" jangka="" kanker="" kb="" keturunan="" lain="" lama="" meningkatkan="" nbsp="" penggunaan="" penyebab="" pil="" resiko="" sangat="" sering="" serviks="" span="" tahun="" terkena="" terlalu="" waktu="" yang="">melahirkan.

Gejala penyakit kanker serviks

Pada stadium awal kanker serviks sering tidak memberi gejala yang jelas, dalam perjalanan penyakit akan member keluhan :
  1. Perdarahan diluar masa haid
  2. Perdarahan setelah menopause
  3. Perdarahan setelah hubungan intim
  4. Nyeri bila berhubungan intim
  5. Nyeri perut bawah
  6. Keputihan yang berbau dan sering disertai darah

Mengatasi kanker mulut rahim secara alami

Ace Maxs ini merupakan satu-satunya Obat herbal kanker serviks yang mempunyai komposisi memadukan tumbuhan alami kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat kanker serviks herbal dari kulit manggis dan daun sirsak sudah sangat terbukti menyembuhkan secara total.


Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan Daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.(pengobatan untuk kanker serviks).

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Mengatasi kanker mulut rahin secara alami"
Back To Top