Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Alami mencegah osteoporosis

Alami mencegah osteoporosis

Alami mencegah osteoporosis ~ Osteoporosis sangat akrab di telinga masyarakat. Adalah penyakit yang ditandai dengan pengeroposan tulang atau penipisan tulang yang dapat memmungkinkan penderitanya pengalami patah tulang akibat pengeroposan tulang tersebut.

Osteoporosis merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan massa (berat) tulang yang rendah dan kerusakan pada jaringan di dalam tulang. Pada Osteoporosis, terjadi penurunan kualitas tulang dan kuantitas kepadatan tulang, padahal keduanya sangat menentukan kekuatan tulang sehingga penderita Osteoporosis mudah mengalami patah tulang atau fraktur. Osteoporosis dapat terjadi pada pria dan wanita dari semua ras. Tapi wanita kulit putih dan Asia terutama mereka yang telah memasuki masa menopause berada pada risiko tertinggi. Menopause yang biasanya terjadi pada wanita usia 40-an atau 50-an, secara dramatis meningkatkan kecepatan keropos tulang, itulah yang menyebabkan osteoporosis pada wanita cenderung lebih tinggi dibandingkan pria.

Karena itu, pencegahan osteoporosis sangat penting dilakukan. Mencegah osteoporosis bisa dilakukan dengan memperhatiakn poin-poin dibawah ini :
  • Jumlah kalsium yang memadai
    Salah satu sumber kalsium yang cukup baik adalah susu. Dua gelas susu sehari, sudah dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan kalsium. Dari dua gelas susu (500 ml) akan diperoleh 1.250 mg kalsium. Perolehan kalsium tersebut sudah melebihi kebutuhan kalsium orang dewasa yaitu 800-1.000 mg/hari. Sumber kalsium yang lain meliputi :
    • Sayuran berdaun hijau gelap
    • Salmon atau sarden dengan tulang Produk kedelai, seperti tahu, tempe, susu kedelai dll
    • Kalsium yang diperkaya sereal dan jus jeruk 
     
  • Vitamin D yang cukup
    Kebutuhan vitamin D normal per hari adalah 400 IU. Dalam bentuk non-aktif, vitamin D banyak terdapat di bawah kulit. Cukupi konsumsi vitamin D diketahui mampu memelihara kesehatan tulang dengan cara meningkatkan penyerapan kalsium dari sistem pencernaan, serta mengurangi pembuangannya dari ginjal. Vitamin D akan menjadi aktif dan berfungsi apabila terpapar sinar matahari pagi yang banyak mengandung ultraviolet. Terpapar sinar matahari sekitar 20 menit per hari, minimal 3 kali seminggu sudah cukup untuk membantu produksi vitamin D.
  • Olahraga secara teratur
    Olahraga dapat membantu membangun tulang yang kuat dan memperlambat pengeroposan tulang. Olahraga dapat memberikan manfaat pada tulang meskipun memulainya pada saat dewasa, tetapi alangkah baiknya jika memulai berolahraga secara teratur ketika masih muda dan terus berolahraga sepanjang hidup. Kombinasikan latihan kekuatan dengan menahan beban. Latihan kekuatan membantu memperkuat otot dan tulang di lengan belakang bagian atas dan latihan beban seperti berjalan kaki, jogging, berlari, memanjat dan lompat tali terutama mempengaruhi tulang di kaki, pinggul dan tulang belakang lebih rendah.  
Cara alami mencegah osteoporosis

Cara mengobati osteoporosis dengan cara yang tradisional semakin diminati masyarakat. Zaman boleh berganti modern, tapi pengobatan tradisional diyakini sebagai cara untuk mengobati penyakit dengan tanpa penimbulkan efek samping yang berdampak buruk untuk tubuh. Begitupun dengan osteoporosis.

Mengobati penyakit osteoporosis dengan mengkonsumsi Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang paling efektif serta aman, karena herbalAce Maxs ini mampu mengobati secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan Obat herbal sebagai cara untuk Pengobatan herbal osteoporosis yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit osteoporosis hingga tuntas sampai ke akarnya.
Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat alami osteoporosis, terpdapat kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) tidak heran jika kulit manggis ini mampu mengatasi osteoporosis. Sehingga sangat tepat jika kulit manggis ini di gunakan sebagai bahan utama untuk Pengobatn herbal osteoporosis dengan Ace Maxs
Selain kulit manggis, pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yangmampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Sehingga sangat tepat jika perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan utama herbal Ace Maxs.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Alami mencegah osteoporosis"
Back To Top