Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami mengatasi pecah pembuluh darah di otak

Cara alami mengatasi pecah pembuluh darah di otak

Cara alami mengatasi pecah pembuluh darah di otak ~ Otak adalah oragn terpenting tubuh. ketika otak mengalami gangguan, tubuh juga kaan mengalami gangguan, terutama gangguan pada anggota gerak.

Hematoma intrakanial adalah pecahnya pembuluh darah di dalam otak atau di antara tengkorak dan otak. Akumulasi darah (hematoma) dapat menempati jaringan otak. Hematoma intrakranial dapat terjadi karena ketidakmampuan cairan yang mengelilingi otak untuk menyerap kekuatan pukulan atau benturan yang tiba-tiba. Pada kasus benturan yang terlalu kuat, otak dapat bergeser secara paksa pada dinding bagian dalam tengkorak, sehingga menjadi memar. Hematoma intrakranial adalah kondisi serius dan mungkin mengancam nyawa yang biasanya memerlukan pengobatan yang tepat sesegera mungkin, meskipun cedera pada kepala tampak ringan.

Tanda dan gejala hematoma intrakranial dapat terjadi baik segera atau sampai beberapa minggu atau lebih setelah terjadi benturan kepala. Tekanan pada otak dapat meningkat dari waktu ke waktu, dan menghasilkan beberapa atau semua gejala berikut ini:
  1. Muntah.
  2. Perubahan ukuran pupil.
  3. Meningkatnya sakit kepala.
  4. Peningkatan tekanan darah.
  5. Mengantuk dan kehilangan kesadaran progresif.
  6. Pusing.
  7. Kebingungan.
  8. Kelemahan pada anggota badan pada satu sisi tubuh.
Cara alami mengatasi pecah pembuluh darah di otak

Ace Maxs Merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit pembuluh darah pecah dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami, bahan utama obat herbal Ace Maxs ini yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs ini telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, tbc dan lainya. Ace Maxs juga selain dapat mengobati berbagai penyakit juga mampu mencegah datangnya penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa. Dikatakan luar biasa karena memang antioksidan dalam xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat dari pada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu xanthone pada kulit manggis terbukti bersifat antihipertensif atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah. Jadi, untuk menghindari dan mengurangi resiko penyakit stroke, anda disarankan untuk melakukan gaya hidup dan pola makan yang sehat, menghindari stress, menghindari kegemukan, tidak mengkonsumsi narkoba, menghindari kebiasaan merokok dan minum alkohol, serta mengonsumi ekstrak kulit manggis sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit stroke.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain itu Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik yang dapat mengakibatkan penyakit stroke.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




0 Komentar untuk "Cara alami mengatasi pecah pembuluh darah di otak"
Back To Top