Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyebab saraf kejepit

Penyebab saraf kejepit

Penyebab saraf kejepit ~ Saraf adalah jalinan serat-serat yang menghubungkan organ tubuh dengan sistem saraf pusat (otak dan sum-sum tulang belakang) serta antar bagian sistem saraf laminnya.

Syaraf terjepit di sebabkan oleh terserangnya tulang belakang,ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan syaraf paravertebal.Hal ini menyebabkan rasa nyeri yang hebat karena tulang belakang yang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat.Umum nya terjadi karena tarauma atau benturan.Syaraf urat terjepit lainnya di sebabkan oleh keluarnya nuclus pulpousu dari discus melalui robekan annulus fibrosus keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan saraf spinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat.Orang sering menyebutnya Hernia Nucleus Pulposus (HNP).Tulang punggung merupakan sederetan sederetan ruang tulang yang di hubungkan oleh suatu bantuan berfungsi sebagai peredam getaran dan memungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur.Bantalan tulang belakang (disc) berisi inti yang di sebut dengan nuclesus.Karena suatu sebab nucleus pulposus keluar merobek annulus fibrosus dan menekan syaraf menimbulkan rasa yang hebat.

Penyebab Saraf Kejepit
Saraf kejepit disebabkan adanya kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf. Tekanan berlebih itu menyebabkan saraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya saraf kejepit. Pada dasarnya penyebab timbulnya saraf kejepit dapat berbeda-beda, tergantung pada lokasi terjepitnya saraf.
Saraf Kejepit pada Leher dan Punggung Bawah
Saraf kejepit yang menyerang bagian leher atau punggung bawah diakibatkan oleh adanya cakram yang menonjol (bone spurs, arthritis) atau penyempitan spine (Spinal Stenosis). Penyempitan spine merupakan penyempitan yang terjadi pada bagian kolom tulang belakang.
Saraf kejepit yang terjadi pada punggung bawah berpotensi menekan saraf sciatic sehingga menyebabkan sciatica.
Saraf Kejepit pada Pergelangan Tangan dan Siku
Saraf kejepit yang menimpa pergelangan tangan dapat disebabkan carpal tunnel syndrome. Hal ini disebabkan adanya kompresi atau penekanan pada bagian saraf median pada saat melewati jaringan yang terbatas di pergelangan. Sementara Cubitel tunnel syndrome merupakan keadaan serupa yang disebabkan kompresi saraf ulnar pada siku. Saraf kejepit pada bagian pergelangan tangan dan siku banyak dialami oleh penderita diabetes dan orang-orang yang dalam kesehariannya banyak menggunakan keyboard komputer atau laptop.
Penyebab Lain Saraf Kejepit
Pembengkakan yang terjadi di sekitar saraf dapat disebabkan oleh adanya memar, luka, serta kondisi-kondisi lain tak terkecuali pembengkakan anggota tubuh saat kehamilan. Faktor genetis juga dapat memicu timbulnya penyakit saraf kejepit karena sejarah keluarga cukup berpotensi memanifestasikan kondisi serupa.

Cara alami atasi saraf kejepit

Ace Maxs obat urat syaraf terjepit merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Ace Maxs sangat bagus untuk menyembuhkan urat syaraf terjepit karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit urat syaraf terjepit.
Khasiat Kulit Manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang penyebab penyakit syaraf terjepit.

Khasiat Daun sirsak banyak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat syaraf terjepit, asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.

TESTIMONI :

Nama: Rufina Ginting

Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: syaraf terjepit.

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
 

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Penyebab saraf kejepit"
Back To Top