Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Atasi kista payudara secara alami

Atasi kista payudara secara alami

Atasi kista payudara secara alami ~ Benjolan yang tumbuh pada paytudara selalu sukses membuat wanita panik dan khawatir. Hal itu dikarenakan benjolan juga merupakan salah satu indikasi adanya penyakit kanker. namun sebetulnya benjolan tidak selalu tanda adanya kanker. Tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker. Benjolan yang tumbuh di payudara bisa saja bukan kanker melainkan kista.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Itu merupakan alasan mengapa tumor jinak relative mudah diangkat melalui pembedahan dan tidak terlalu membahayakan kesehatan bagi penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista dibedakan menjadi dua macam, yaitu kista non-neoplastik dan kista neoplastik. Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah dua atau tiga bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun tetap tergantung pada ukuran dan sifatnya, apakah membahayakan atau tidak. Proses tumbuh kembang payudara dipengaruhi aktivitas hormon, khususnya hormon estrogen. Bila terjadi ketidakseimbangan hormon, jaringan air susu (fibroglandular) dan sekitarnya akan berubah bentuk. Saat haid, hormon wanita mengalami perubahan, sehingga payudara terasa penuh alias membesar atau mengeras. Kadang teraba pula benjolan lunak yang terasa sakit menjelang haid. Benjolan berisi cairan tersebut dinamakan kista payudara. Bentuk kista umumnya bulat dan terasa kenyal seperti bakso atau balon yang diisi air. Besar dan jumlahnya bervariasi.

Gejala kista payudara
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.
  • Benjolan payudara bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
Atasi kista payudara secara alami

Obat Herbal Ace Maxs adalah salah satu pengobatan  kista payudara yang terjamin bisa menyembuhkan dan mengatasi kista payudara dengan aman dan nyaman. Alasan kenapa obat herbal Ace Maxs di jadikan pengobatan kista payudara, karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak mempunyai kandungan dan manfaat yang lebih dari buah buahan dan dedaunan yang lain seperti :
Kandungan yang terdapat pada kulit manggis bahan utama obat herbal Ace Maxs pengobatan kista payudara adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, selain itu pada kulit manggis terdapat manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, trombosit, hipertensi, dan masih banyak yang lainnya.
Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak bahan utama pengobatan kista payudara dari obat herbal Ace Maxs adalah zat antikanker yang luar biasa, dimana zat antikanker ini mampu memperlambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak bagian sel sehat lainnya, kekuatan zat antikanker yang dimiliki daun sirsak adalah 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
 
Klik DIsini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : 

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 
0 Komentar untuk "Atasi kista payudara secara alami"
Back To Top