Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit endrometritis

Cara mengobati penyakit endrometritis

Cara mengobati penyakit endrometritis ~ Endrometritis atau Radang selaput lendir rahim adalah peradangan yang terjadi endrometrium. Endometrium adalah lapisan sebelah dalam pada dinding rahim. Peradangan ini terjadi akibat infeksi virus, kuman-kuman atau bakteri.

Penyebab Radang Rahim misalnya bakteri streptokokus & jamur Candida albicans atau virus HPV yang dapat menimbulkan kanker mulut rahim. Penyakit Radang Rahim harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat, karena jika didiamkan peradangan pada mulut rahim akan menyebabkan Kanker Mulut Rahim. Penyakit Radang Rahim umunya terjadi pada wanita menopause karena dinding vagina menipis hingga mudah terkena infeksi, namun tidak menutup kemungkinan wanita berusia muda dapat mengalami Penyakit Radang Rahim. Peradangan rahim memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar. Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman, pegal-pegal dan nyeri, di seputar selangkangan, paha dan panggul. Jika dilakukan pemeriksaan fisik, maka vagina akan terlihat kemerahan.

Gejala Endometritis

Gejala klinis endometritis yaitu lendir vagina yang berwarna keputihan sampai kekuningan yang berlebihan, dan rahim membesar. Penderita dapat nampak sehat, walaupun dengan lendir vagina yang kekuningan dan dalam rahimnya tertimbun cairan. Pengaruh endometritis terhadap kesuburan dalam jangka pendek adalah menurunkan kesuburan sedangkan dalam jangka panjang endometritis menyebabkan gangguan reproduksi karena terjadi perubahan saluran reproduksi.

Cara mengobati penyakit endrometritis secara alami 

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang disempurnakan dengan bunga rosela hitam & madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan keamanannya tidak perlu diragukan lagi.
Manfaat buah manggis sebagai bahan utama Cara mengobati penyakit endometritis dengan Ace Maxs sangat besar sekali bagi kesehatan dan bermanfaat besar di dalam dunia pengobatan hingga bisa dijadikan sebagai komposisi obat herbal terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis . Karena study menjelaskan bahwa buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi . Manggis membuktikan dirinya sebagai buah yang menakjubkanya yang mampu membuat kagum para ahli peneliti di dunia kesehatan.Manggis mempunyai sebutan nama lain lain yaitu ” Queen Of Frutis “  yang artinya si ratu buah. Dengan mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi tentu khasiatnya melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya.
Dan khasiat daun sirsak yang ada pada obat radang rahim ace maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit endrometritis"
Back To Top