Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Kista hilang secara alami

Kista hilang secara alami

Kista hilang secara alami >> Penyakit kista kini tidak hanya ditemui pada mereka yang sudah pernah menikah atau melahirkan saja. Kista juga kini ditemukan pada mereka yang belum pernah menikah. hal ini dikarenakan faktor pola makanan dan kebiasaan yang kurang sehat.

Terkadang wanita sering mengeluhkan rasa nyeri di area perut hingga menjalar ke bagian perut bagian bawah. Mungkinkah anda sedang mengalami peregangan jaringan akibat pembesaran kista? Apa itu kista , bahayakah untuk kesehatan anda? Wajar jika anda bertanya-tanya dengan hal tersebut. Apalagi banyak penyebaran mitos seputar kista di masyarakat yang belum mendapatkan penjelasan ilmiah. Di kesempatan kali ini, kami akan mengenalkan penyakit kista kepada anda. Penyakit yang selalu dihubung-hubungkan dengan kemandulan.

Berikut gejala-gejala yang terjadi karena adanya penyakit kista :
  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Terjadinya penyusutan payudara
  • Kegemukan
  • Jerawat tumbuh dengan tidak lazim (banyak)
  • Pertumbuhan rambut berlebih
  • Hormon insulin di dalam tubuh berkurang
Kista yang dibiarkan tanpa penanganan medis akan berbahaya kepada kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Pada umumnya menyerang wanita dalam ketegori umur 20-30. Kista yang dibiarkan penyebarannya akan mengganggu kesehatan anda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi anda. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darag tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara.
Pada penderita yang sudah parah akan menimbulkan kemandulan, hal ini disebkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.
Ada baiknya anda melakukan pencegahan dengan memperbaiki pola makan, sehingga anda bisa mengkonsumsi makanan sehat mengandung serat dan rendah lemak. Kandungan makanan dengan tinggi lemak akan menyebabkan terganggunya hormon anda.

Menghilangkan penyakit kista dengan cara alami

Dengan jelly gamat gold-g merupakan pilihan tepat dalam menyembuhkan sekaligus menghilangkan sel kista yang bersarah di sistem repoduksi anda . Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang berbahan dasar dari teripang emas jenis golden sticopus variegatus atau gamat emas yang memiliki kandungan gamapepti yang sangat berkhasiat untuk kesehatan anda.

Ada banyak kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anda diantaranya adalah Protein 86,8% , Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Gamapeptide * Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. Contohnya saja Saponin yang terdapat dalam jelly gamat gold-g berperan sebagai :
  • Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia
  • Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi
  • Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
 
Klik Disini Untuk info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Daftar Harga Jelly gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 

0 Komentar untuk "Kista hilang secara alami"
Back To Top