Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyebab penyakit rematik sendi

Penyebab penyakit rematik sendi

Penyebab penyakit rematik sendi >> Rematik merupakan penyakit yang biasa menyerang orang tua. Namun tidak menutup kemungkinan bisa menyerang yang lebih muda karena pola hidup yang kuang baik. terlalu sering mandi dengan air dingin pada malam hari juga merupakan salah satu penyebab rematik di derita oleh orang yang lebih muda.

Penyebab terbanyak adalah pengapuran sendi atau osteoartritis (yang pernah dikupas oleh penulis di Harian Suara Merdeka pada tanggal 31 Juli 2008). Penyakit rematik berbeda dengan pengapuran sendi (osteoartritis) di mana pada pengapuran sendi terjadi penipisan lapisan tulang rawan sendi, sehingga ujung tulang pembentuk sendi saling bergesekan secara langsung tanpa lapisan tulang rawan dan terasa nyeri. Penyakit rematik cenderung mengenai sendi-sendi kecil di daerah jari-jari dan pergelangan tangan, meskipun adakalanya mengenai sendi siku, bahu, pergelangan kaki dan lutut. Sementara pengapuran sendi lebih banyak mengenai sendi besar seperti lutut dan pinggul. Selain itu, penyakit rematik hampir selalu menyerang sendi secara simetris (yaitu sisi kanan dan kiri) dan mengenai tiga atau lebih secara bersamaan. Pengapuran sendi pada umumnya hanya mengenai satu sendi saja, misalnya lutut tanpa disertai nyeri pada sendi yang lain.

Jenis-jenis rematik
  • Artritis Rematoid
    Artritis Rematoid merupakan Jenis Penyakit Rematik yang biasanya menyerang persendian tangan dan kaki. Gejalanya adalah terjadi peradangan, sehingga terjadi pembengkakan, nyeri dan seringkali akhirnya menyebabkan kerusakan bagian dalam sendi Secara simetris. Rematik jenis juga banyak dialami oleh pada wanita daripada pria, dan mulai dirasakan pada usia 25.
  • Polimialgia Reumatik
    Polimialgia Rematik adalah jenis rematik dengan gejala rasa kekakuan dan nyeri hebat pada bagian otot leher, bahu, panggul terutama pada pagi hari dan banyak dirasakan pada usia lanjut sekitar 50 tahun keatas. Polimialgia Reumatik disebabkan karena kelelahan fisik akibat pekerjaan dengan beban berat. Jenis Penyakit Rematik ini biasanya akan disertai rasa demam, penurunan nafsu makan yang drastic, depresi dan penurunan berat badan.
  • Artritis Gout
    Artritis Gout biasa dikenal dengan asam urat atau penyakit pirai. Perlu diketahui bahwa Penyakit asam urat berhubungan erat dengan Jenis Rematik ini, karena kedua penyakit ini saling berinteraksi satu sama lain, dan karena asam urat juga sering menyerang persendian dan urat-urat halus dari sel-sel syaraf yang tehubung dengan tulang. Apabila Jenis Rematik yang lain sering terjadi pada wanita, namun untuk Artritis Gout lebih banyak menyerang pada pria. Gejala  Artritis Gout biasanya mulai dirasakan ketika memasuki usia lanjut diantara 45-60 tahun keatas.
Gejala penyakit rematik
  • Cedera
    Banyak orang yang menganggap cedera seperti terkilir sebagai hal yang bukan serius. Padahal ini bisa jadi juga sebagai gejala dari penyakit rematik. Rheumatologis di rumah sakit khusus bedah di New York City, Lisa A. Mandl, MD, MPH mengatakan hal ini kerap terjadi pada orang-orang berusia muda. “Kondisi ini lebih umum trejadi pada orang berusia muda,” ujarnya.
  • Mati Rasa atau Kesemutan
    Salah satu gejala rheumatoid arthritis adalah carpal tunnel syndrome, ditandai dengan kesemutan di pergelangan kaki dan tangan. Adanya sensasi pada tangan atau kaki terjadi karena pembengkakan di lengan. Rasa nyeri akan lebih buruk terjadi pada malam hari, sebaiknya lakukan pengompresan pada tangan atau kaki yang cedera.
  • Masalah Kaki
    Peradangan rematik terkadang terjadi pada kaki bagian depan. Wanita yang menggunakan high heels yang sering mengeluhkan rasa sakit karena adanya tekanan pada kaki bagian depan.
    Beberapa penderita rematik juga bisa merasakan rasa sakit di tumit akibat plantar fasciitis, yakni gangguan kaki umum yang disebabkan oleh pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.
  • Masalah mata
    Penderita rematik juga berisiko menderita Sindrom sjogrens yaitu gangguan autoimun yang bisa menyebabkan kekeringan pada mata, mulut, hidung, tenggorokan atau kulit. hal ini diakibatkan peradangan.
    Kebanyakan orang yang mengalami mata kering berkonsultasi ke dokter mata untuk mengetahui penyebabnya, tapi Dr Mandl merekomendasikan untuk juga berkonsultasi dengan spesialis reumathologi jika gejala belum juga menghilang.
  • Rasa pegal pada sendi
    Salah satu gejala yang paling dominan dari rematik adalah rasa sakit pada sendi. Tidak sedikit yang berpikir rasa sakit ini terjadi akibat kelelahan atau osteoarthritis (pengeroposan tulang – jenis arthritis yang umum di usia lanjut).
    Nyeri sendi biasanya berlangsung lebih dari seminggu. Hal ini juga bisa mempengaruhi tangan, kaki, lutut ikut merasakan nyeri di waktu yang bersamaan.
  • Kaku di pagi hari
    Karakteristik lain dari rheumatoid arthritis adalah rasa kaku pada sendi di pagi hari. Ini juga merupakan masalah umum pada penderita osteoartritis, yang bisa menyebabkan rasa sakit setelah beraktivitas lama, seperti tidur.
    Perbedaan antara osteoartritis dengan rematik adalah lamanya waktu rasa sakit. Pada osteoarthritis biasanya berkurang dalam waktu sekitar setengah jam sementara pada penderita rematik membutuhkan waktu yang lebih lama.
  • Sendi terkunci
    Orang dengan gangguan rematik bisa jadi terkadang mengalami seperti sendi terkunci, terutama di lutut dan siku. Hal ini terjadi karena ada begitu banyak pembengkakan tendon di sekitar sendi sehingga sendi tidak bisa menekuk. Hal ini bisa menyebabkan kista di belakang lutut yang dapat membengkak dan menghambat pergerakan.
  • Nodul
    Nodul atau benjolan yang tumbuh di kulit dekat dengan persendian yang terkena rematik, biasanya sering muncul di belakang siku. Pada penderita rematik stadium lanjut akan membuat si penderita tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun
Cara alami menyembuhkan penyakit rematiks sendi
 
Ace Maxs merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak kualitas no. 1. Kedua buah buah an tropis ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah gangguan kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman untuk dijadikan alternatif pengobatan, karena terbuat dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan tanpa campuran bahan kimia.
 
Nama dari Ace Maxs di ambil dari kandungan dan khasiat Didalamnya Yaitu :

ACE : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk
Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam
Ace Maxs.
X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan
Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.
 
Kandungan kulit buah manggis :

Kandungan Antioksidan dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis adalah senyawa xanthone. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit buah manggis adalah alfa-mangostin.
Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri.
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.
Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Kandungan Daun Sirsak :
Buah Sirsak, selain menjadi buah yang sehat dan enak untuk dikonsumsi, daun sirsak nya pun mempunyai kandungan sebagai zat anti kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia. Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor selain daun sirsak. Ace Maxs dibuat dengan melalui serangkaian proses pembuatan dengan teknologi modern, sehingga hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.
Pada tahun 1976 The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan hasil bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurakan sel-sel tumor dan kanker. Demikian hasil dari penelitian tentang manfaat daun sirsak yang mujarab sebagai anti tumor dan kanker. Menurut Nur Qumara Fitriah peneliti di Cancer Chemo Prevention Research Center (CCRC-UGM), riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis yang kecil saja daun sirsak efektif sekali untuk membunuh sel kanker. The Journal of Natural Product juga membedah riset McgLaughlin, Rieser MJ, dan Fang XP yang merupakan peneliti dibawah naungan AgrEvo Research Center, Carolona Utara, Amerika Serikat menyebutkan daun sirsak sangat mujarab untuk membunuh sel-sel kanker usus besar dengan kekuatan hingga 10.000 kali lipat melebihi kemoterapi dan adryamycin. Arti dari kemoterapi sendiri adalah suatu usaha untuk memperlambat bahkan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menggunakan obat-obatan yang terbuat dari zat kimia. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mampu mencegah berbagai macam penyakit kanker.

Keunggulan dari daun sirsak :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Terdapat 5 Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat No Hp :

kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Penyebab penyakit rematik sendi "
Back To Top