Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami benjolan di leher

Obat alami benjolan di leher

Obat benjolan di leher ~ Setiap benjolan yang tumbuh di tubuh tentunya adalah sebuah tanda adanya kelainan yang terjadi. Salah satunya adalah benjolan pada leher yang berkembang abnormal akibat adanya pembesaran kelenjar tiroid yang disebut dengan Hipertiroid.

Kelenjar tiroid terletak di bagian depan leher, merupakan bagian dari sistem endokrin yang berfungsi menghasikan hormon yang dilepaskan ke seluruh tubuh untuk mengontrol pertumbuhan dan metabolisme tubuh. Memiliki hormon tiroid berlebih mempengaruhi penurunan berat badan secara drastis, detak jantung yang cepat, banyak berkeringat, gugup. Kemungkinan mengidap hipertiroid lebih banyak terjadi pada wanita dibanding pria. Sekitar dua orang dari seratus wanita berkemungkinan besar mengalami hipertiroid.

Kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroksin (tetra-iodothyronine) dan tri-iodothyronine, yang mengatur tingkat metabolisme tubuh. Semakin banyak hormon-hormon dalam darah, semakin cepat metabolisme. Hormon-hormon yang disebut sebagai T4 dan T3 masing-masing, yang mencerminkan jumlah atom yodium dalam setiap hormon. Tubuh membutuhkan sekitar 150mcg yodium per hari untuk memungkinkan tiroid untuk membuat hormon yang cukup. Kelenjar pituitari di otak mengatur produksi hormon dengan melepaskan zat kimia yang disebut thyroid stimulating hormone (TSH).


Gejala benjolan di leher karena hipertiroid

  • Sering merasa gelisah atau agitasi.
  • Emosi yang kurang stabil.
  • Mengalami susah tidur atau insomnia
  • Jantung yang sering berdebar cepat tidak seperti biasanya.
  • Merasa gugup dan lebih cepat lelah.
  • Rambut rontok.
  • Sering mengeluarkan keringat.
  • Berat badan turun meskipun Anda makan dengan porsi yang tetap bahkan lebih banyak.
  • Buang air besar lebih banyak atau diare.
  • Bola mata menonjol seperti mata membengkak ataupun kelopak mata turun.
  • Pada wanita, haid tidak teratur.

Penyebabbenjolan di leher karena hipertiroid

  • Penyakit Graves (gangguan kekebalan tubuh yang menghasilkan kelebihan hormon tiroid)
  • Tumor. Obat herbal hipertiroid Obat herbal hipertiroid
  • Ketidak seimbangan hormon (Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran yang abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon).
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid).
  • Pemasukkan yodium yang berlebihan.
Obat benjolan di leher karena hipertiroid
Ace Maxs merupakan obat herbal hipertiroid yang murni terbuat dari bahan almi. Perpaduan kedua bahan utamanya yaitu Kulit manggis dan Daun sirsak merupakan perpaduan dahsyat kedua khasiat luar biasa.


Khasiat daun sirsak sebagai Obat herbal hipertiroid

Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadargula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat herbal hipertiroid

Pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone merupakan antioksidan kuat. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Perpaduan dua herbal yang memiliki khasiat lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat ini merupakan penemuan brilian dunia kesehatan untuk membantu mengobati atau mencegah berbagai penyakit. Mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxstidak hanya dapat digunakan sebagai Obat herbal hipertiroid saja tetapi juga bermanfaat untuk mencegah dan mengobati penyakit lain yang ada dalam tubuh, sehingga tubuh lebih sehat dan bugar. Segera sembuhkan penyakit Hipertiroid anda dengan Obat herbal hipertiroid Ace Maxs.

Pastinya Anda sudah tidak ragukan lagi akan keunggulan Ace Maxs dalam mengobati penyakit gondok beracun. Obat herbal Ace Maxs merupakan Obat herbal hipertiroid yang sangat mujarab dan ampuh mengobati penyakit gondok secara cepat, aman dan tidak menyebabkan efek samping. Pesan segera obat herbal Ace Maxs, rasakan khasiat pengobatannya dalam konsumsi minimal 2 botol.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs




JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

1 Komentar untuk "Obat alami benjolan di leher"
Back To Top