Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami benjolan di lidah

Obat alami benjolan di lidah 

Obat alami benjolan di lidah ~ Menjaga kesehatan tubuh adalah kewajibab setiap orang. Setiap perubahan pada tubuh tentunya harus terperhatikan dengan baik, salah satunya ketika terjadi benjolan di lidah karena adanya gangguan atau kelainan dari kesehatan tubuh kita.

Benjolan dilidah (mucocele) merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula saliva minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna, tetapi dikatakan bukan kista yang sesungguhnya, karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. Banyak literatur yang menyebut mukokel sebagai mucous cyst. Kebanyakan kasus melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah usia muda tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia yang spesifik.

Penyebab umumnya adalah akibat terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat. Ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi, tak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak. Pada penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.
Obat benjolan di lidah 
Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan zat xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan. Daun sirsak dalam ace maxs telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker ataupun benjolan di bandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Selain itu ace maxs memiliki kandungan vitamin, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Obat alami benjolan di lidah"
Back To Top