Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan di bibir vagina

Obat benjolan di bibir vagina

Obat benjolan di bibir vagina ~ Menemukan kelainan di tubuh terlebih di vagina tentunya membuat cemas dan  khawatir. Benjolan sering menjadi indikasi adanya tumor atau kanker, namun sebetulnya tidak semua benjolan merupakan kanker seperti yang dtakutkan.


Benjolan yang muncul di bibir vagina bisa juga dikarenakan adanya kista bartholin. Kista Bartholin merupakan salah satu Penyakit yang menyerang terhadap organ bartholini dimana organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina disaat hubungan intim bersama suami anda mengalami benjolan dan teraba sakit apabila tersentuh ataupun disentuh. Ukuran dari Penyakit Kista Bartholin ini bisa sebesar kacang polong sehingga anda tidak boleh membiarkan begitu saja dikarenakan dapat menjadi penyakit yang kronis atau menahun. Oleh karena itu segera lakukan pengobatan sedari dini supaya Penyakit Kista Bartholin yang sedang anda derita tidak semakin parah dan masih dapat disembuhkan dengan sangat mudah.

Penyebab Penyakit Kista Bartholin
  • Adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin.
  • Penyumbatan diduga akibat infeksi kuman dan bakteri.
  • Adanya pertumbuhan jaringan kulit pada kelenjar bartholin.
  • Infeksi dari kuman stapilokokus, gonorea, streptokokus dan Escherichia coli.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan bagian kelenjar bartholin.
Gejala Penyakit Kista Bartholin
  • Ketidaknyamanan ketika duduk, berdiri dan berjalan.
  • Adanya benjolan pada sisi lubang vagina.
  • Adanya massa yang tidak disertai rasa sakit.
  • Terasa nyeri ketika berhubungan badan.
  • Jika berukuran besar, kista dapat tender.
  • Demam yang sangat tinggi dan sulit untuk reda.
  • Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.
Obat benjolan di bibir vagina

Mengobati benjolan di vagina tentunya memerlukan obat dengan bahan alami yang aman. Ace Maxs adalah obat herbal dengan bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang tidak menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh.
Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat modern, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesnan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HP :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Obat benjolan di bibir vagina"
Back To Top