Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan di ginjal

Obat benjolan di ginjal 

Obat benjolan di ginjal ~ Satu lagi penyakit yang ditandai dengan benjolan yang perlu anda waspadai. Yaitu penyakit kanker ginjal. Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker adalah penyakit yang mematikan dan sangat ditakuti oleh banyak orang.

Kanker ginjal merupakan tumor ganas yang berasal dari urinary tubular epithelium, secara umum pertumbuhannya agak lambat, akan tetapi terkadang juga bisa sangat cepat, dapat tumbuh pada setiap bagian dari renal parenchyma. Kanker ginjal dapat invasi bertahap ke jaringan dan organ terdekat melalui tumor primer, juga dapat metastase keluar melalui limfatik atau pembuluh darah vena. Kanker ginjal merupakan salah satu tumor ganas yang sering dijumpai pada sistem urinary, dengan tingkat insiden mencapai 3%~6% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya tingkat insiden kanker ginjal di seluruh dunia bertambah 2%, pasien kanker ginjal yang meninggal setiap tahun mendekati 100000 kasus. Kanker ginjal menduduki tingkatan 80%~90% dari tumor ganas orang dewasa. Merupakan tumor ginjal yang paling sering dijumpai pada orang dewasa. Perbandingan antara pasien kanker ginjal pria dan wanita adalah 2:1, dapat terjadi pada berbagai usia, tingkat insiden usia tertinggi 50-70 tahun. 

Faktor risiko terjadinya kanker ginjal
Faktor risiko adalah sesuatu yang dapat meningkatkan risiko Anda untuk terkena suatu penyakit atau kondisi kesehatan. Faktor risiko untuk kanker ginjal antara lain:
  • Merokok
  • Genetik (keturunan)
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Laki-laki
  • Terpapar bahan kimia (seperti asbes dan anilin)
  • Terpapar beberapa jenis racun, seperti astrolachia
  • Balkan nephritis
  • Batu ginjal kronis
  • Penyalahgunaan phenacetin
  • Sklerosis tuberosa - suatu kondisi herediter (keturunan) yang menyebabkan tumor tumbuh di berbagai organ, termasuk angiomyolipomas ginjal
  • Perawatan dialisis - menggunakan peralatan medis untuk menyaring limbah dari darah (biasanya karena  ginjal tidak berfungsi lagi)
  • Sindrom Von Hippel Lindau - sindrom yang memiliki hubungan dengan beberapa jenis kanker.
Gejala kanker ginjal
  • Terdapat darah pada urin
  • Nyeri pada punggung bawah tanpa sebab
  • Napas pendek/sesak napas atau batuk
  • Benjolan pada perut
  • Tekanan darah tinggi
  • Kehilangan berat badan yang signifikan
  • Demam
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki atau perut.
Obat benjolan di ginjal

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Zat yang paling berperan aktif dan sangat luar biasa dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di tunjukkan oleh ACETOGENIN. Berdasarkan hasil penelitian, zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, zat ini sangat selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak dan membunuh sel tubuh yang sehat. Dalam pengobatannya, daun sirsak lebih aman karena tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Sedangkan berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis berkhasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dalam xanthone ini terkandung zat antioksidan, bahkan antioksidan xanthone/kulit buah manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam. Dengan kandungan antioksidan tersebut membuat kulit buah manggis sangat efektif untuk mengatasi kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit buah manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker ginjal dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Berdasarakan hasil penelitian, ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.
Selain itu, apel yang merupakan bahan tambahan dari Ace Maxs juga sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker ginjal. Kandungan oligosakarida dalam apel diketahui dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker ginjal   pada manusia sampai 46 persen. Sebuah penelitian di Cina bermaksud untuk mengetahui efek ogligosakarida terhadap HT29 sel kanker ginjal   di laboratorium pada berbagai konsentrasi. Penelitian menunjukkan bahwa hanya 0,9 mikrogram per mL oligosakarida saja, dapat membunuh 17,6 persen dari sel-sel kanker ginjal   setelah 36 jam.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB 

0 Komentar untuk "Obat benjolan di ginjal "
Back To Top