Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan di mulut rahim

Obat benjolan di mulut rahim

Obat benjolan di mulut rahim ~ Benjolan yang ditemukan Di area reproduksi tidak bisa dianggap enteng. Hal itu dikarenakan benjolan adalah indikasi adanya penyakit yang menakiutkan, seperti adanya kanker atau tumor jinak.

Benjolan di mulut rahim kemungkinan adalah merupakan kanker mulut rahim atau kanker serviks. Kanker Serviks atau di sebut juga dengan Kanker Leher Rahim adalah sejenis kanker yang 99.7% disebabkan oleh virus HPV (Human papilloma virus) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. Infeksi virus HPV ini yang mengakibatkan Kanker Serviks sangatlah sama bisa mencapai 10-20 tahun sehingga penderita sering kali tidak menyadari , karena virus HPV ini menjadi pra kanker yang berlangsung tanpa gejala. Oleh karena itu sangat dianjurkan sekali untuk melakukan vaksinasi Kanker Serviks.

Faktor Penyebab Kanker Mulut Rahim
  • Faktor Alami
    Biasanya faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks ini adalah faktor umur. Pada faktor ini kita tidak bisa mengelakkan dan tidak bisa berbuat apa”. Usia diatas 40 tahun biasanya rentan terserang penyakit Kanker Serviks ini. Namun di jaman seperti ini usia muda juga bisa saja terserang penyakit ini. Tapi pada Kanker Serviks ini biasanya tidak ada faktor keterunan, jadi walaupun keluarga anda tidak ada riwayat penyakit kanker nya ini bukan berarti anda aman dari penyakit Kanker Serviks ini.
  • Faktor Kebersihan
    • Keputihan yang berlebihan tapi tidak di obati sama sekali
    • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS bukan hanya saja menularkan virus yang menyebabkan HIV/AIDS saja tetapi juga dapat menyebarkan virus HPV yang menyebabkan Penyakit Kanker Serviks ini.
    • Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Hati-hati untuk kaum muda harus lebih teliti menggunakan berbagai macam pembalut jangan yang mengandung dioksin, dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
    • Membasuh kemaluan dengann air yang tidak bersih.
Gejala Penyakit Kanker Serviks
  • Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  • Keputihan yang berlebihan
  • Nyeri Panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, dan saat pemeriksaan panggul
Obat benjolan di mulut rahim

Untuk anda yang mempunyai benjolan du mulut rahim kini telah hadit obat ampuh untuk mengobati benjolan di mulut rahim yang sudah terbukti keampuhnnya. Kami rekomendasikan Obat Benjolan Di Mulut Rahim Ace Maxs kepada anda sebagai solusi untuk mengobati benjolan di mulut rahim. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, Mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit salah satunya benjolan. Proses penyembuhan berjalan  secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu dengan hasil yang maksimal.
Kulit Manggis mengandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin. Xanthone berkhasiat memperbaiki sistem imun tubuh, memelihara daya tahan tubuh serta dan mampu menghilangkan benjolan di vagina. Tidak hanya itu, Kulit manggis juga mempunyai sifat antipoliferasi yaitu sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab benjolan. kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Daun sirsak memiliki khasiat mampu menyerang sel kanker dengan aman dan efektif. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN :286E80BB

0 Komentar untuk "Obat benjolan di mulut rahim"
Back To Top