Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan FAM di payudra

Obat benjolan di FAM di payudara

Obat benjolan di FAM di payudara ~ Siapa yang tidakcemas ketika menemukan benjolan yang tumbuh di payudara. Rasa ketakutan akan adanya gejala kanker di payudara menghantui setelah menemukan benjolan itu. Karenanya kita perlu mengethui kemungkinan adanya benjolan di payudara tersebut.

Benjolan sering menjadi awal adanya kanker, teruatama benjolan yang ditemukan di payduara. Namun tidak semua benjolan di payudara merupakan kanker payudara. Karena itu jangan langsung panik ketika menemukan benjolan itu, terutama ketika anda menyadari bahwa tidak ada riwayat penderita kanker payudara di keluarga anda. Kemungkinan lainnya selain kanker payduara, benjolan itu adalah FAM atau Tumor jinak.  Tumor atau benjolan di payudara jinak tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut dengan FAM (Fibroadenomamammae). Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus/dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong. Tumor jenis ini tergolong jinak/tidak berbahaya dan juga tidak menyerang/menyebar ke anggota tubuh yang lainnya. Namun meskipun Tumor Payudara ini tidak berbahaya, tumor ini sering kali menyerang wanita yang berusia antara 16 – 30 tahun dan tentunya kejadian ini juga cukup mengganggu dan meresahkan para penderitanya. Tumor jinak di payudara tersebut sering dikatakan tidak berbahaya karena tidak sampai berkembang menjadi kanker. Namun demikian, penyakit ini tetap tidak bisa dianggap enteng karena dapat berakibat fatal pada kesehatan tubuh. Sifatnya yang jinak membuat penderitanya acap kurang tanggap melakukan pengobatan. Padahal semakin cepat penyakit tumor jinak diobati, akan semakin baik hasilnya.


Penyebab FAM :
  • Adanya keturunan dari keluarga
    Memang hal ini cukup aneh, namun dari beberapa kejadian dapat disimpulkan bahwa seorang wanita yang berasal dari keturunan yang memiliki tumor payudara akan lebih mudah terserang penyakit ini dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki faktor keturunan penyakit tersebut.
  • Kelebihan berat badan (Obesitas)
    Badan yang terlalu berat atau gemuk akan lebih meningkatkan resiko terkenanya tumor payudara pada wanita khususnya yang memasuki pasa menopause. Ini dikarenakan kelebihan lemak akan menyebabkan peningkatan kadar dari hormon estrogen dan juga insulin yang menjadi penyebab terjadinya tumor.
  • Faktor Umur
    Seorang wanita yang semakin tua apalagi mengalami keterlambatan menopause akan lebih mudah terserang tumor payudara.
  • Faktor Persalinan
    Seorang wanita yang terlambat dalam melahirkan akan memperbesar kemungkinan dirinya terserang penyakit ini.
  • Kesehatan
    Jika anda adalah orang yang suka berolah raga dan menjauhi rokok, maka anda akan dapat membuang lemak-lemak berbahaya di dalam tubuh anda sehingga ini akan mengurangi kemungkinan terjadinya tumor payudara pada anda.
  • Akibat terkena Radiasi
    Pernahkah anda memeriksakan diri dengan menggunakan alat yang disebut sebagai X-Ray? Jika pernah, maka anda harus memikirkannya agar tidak sering-sering menggunakan alat yang satu ini apalagi sampai dipakai untuk terapi. Alat ini memicu terjadi efek radiasi pada tubuh anda yang tentunya ini bisa menyebabkan anda mudah untuk terkena penyakit tumor payudara.
  • Stress
    Setiap orang pasti pernah mengalami ini dan pasti juga dengan anda. Stres adalah hal yang normal jika anda mampu meluapkan dan mengaturnya dengan cara yang positif dan benar. Namun jika anda justru membiarkan diri anda stress dalam pikiran negative, maka akan menimbulkan (dan bahkan) menarik energi-energi negative yang ada disekitar anda, tidak terkecuali serangan tumor payudara.
  • Konsumsi Alkohol
    Alkohol adalah minuman yang sangat berbahaya bagi tubuh. Selain membuat tubuh anda sering merasa capek, alkohol juga bisa menyebabkan imunitas (system kekebalan) di dalam tubuh anda tidak bekerja dengan baik. Akibatnya akan banyak virus-virus yang dengan mudah masuk ke dalam tubuh anda melewati system kekebalan tubuh dan menyebabkan anda sakit seketika. Tumor payudara penyebabnya juga karena alkohol.
Gejala FAM
  • Secara makroskopik : tumor bersimpai, berwarna putih keabu-abuan, pada penampang tampak jaringan ikat berwarna putih, kenyal
  • Ada bagian yang menonjol ke permukaan
  • Ada penekanan pada jaringan sekitar
  • Ada batas yang tegas
  • Bila diameter mencapai 10 – 15 cm muncul Fibroadenoma raksasa ( Giant Fibroadenoma )
  • Memiliki kapsul dan soliter
  • Benjolan dapat digerakkan
  • Pertumbuhannya lambat
  • Mudah diangkat dengan lokal surgery
  • Bila segera ditangani tidak menyebabkan kematian
  • Terdapat benjolan berbentuk kelereng
  • Benjolan bersifat mobile, artinya benjolan itu dengan mudah kita gerakkan (tidak menempel dengan kuat)
  • Benjolan muncul di seluruh payudara namun lebih sering pada 1/3 bagian luar atas jaringan payudara atau dekat ketiak, dan di sekitar puting susu.
  • Warna kulit di sekitar payudara menjadi berubah.
Obat benjolan FAM di payudara

Tumor jinak jarang berkembang menjadi kanker. Operasi pengangkatan tidak selalu menjadi jalan keluar untuk menghilangkan FAM, pengobatan dari dalam secara alami adalah salah satu cara terbaik.



Ace Maxs adalah obat herbal yang kami rekomendasikan, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi, bahan alaminya membuat Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping negatif dan juga tidak ada efek ketergantungan.

Kedua bahan alami Ace Maxs memiliki khasiat alami yang efektif untuk mengatasi tumor, hingga kanker. Seperti pada kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara Stadium 2. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.
Daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mampu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak penelitian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kankerlah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan Ace maxs obat kanker payudara bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak selektif dalam menghancurkan sel kanker. Terapi Pengobatan Kanker Payudara dengan ace maxs pengobatan paling aman dalam penyembuhannya.
Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs



JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesananan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB



0 Komentar untuk "Obat benjolan FAM di payudra"
Back To Top