Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Atasi sembuhkan penyakit miom

Atasi sembuhkan penyakit miom

Atasi sembuhkan penyakit miom ~ Penyakit ini adalah salah satu yang ditakuti oleh wanita. Miom adalah sejenis tumor jinak yang berkembang pada rahim yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif.


Miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker. Miom diketahui ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yag kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Gejala penyakit Miom:
  • Nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Konstipasi (sembelit)
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.
Atasi sembuhkan benjolan miom

Ace Maxs adalah obat herbal khusus pengobatan yang dibuat dari perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak murni tanpa dicampuri dengan bahan kimia sangat cocok dikonsumsi sebagai Pengobatan Untuk Miom hingga sembuh total Tanpa Operasi. Proses pembuatan ace maxs ditangani oleh para ahli herbalist berpengalaman dibidangnya menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern.

Ace maxs merupakan solusi tepat dalam pengobatan untuk miom. Hal ini sejalan dengan berbagai penelitian yang mengungkapkan kandungan jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki efek anti tumor, anti bakteri serta pada daun sirsak dapat membunuh sel kanker hingga 10.000 lebih kuat dibanding kemotherapi. Selain itu, jus kulit manggis ace maxs terbukti sebagai obat tradisional miom, telah dibuktikan dengan sejumlah konsumen yang telah merasakan kesembuhan dengan melakukan pengobatan untuk miom dengan mengkonsumsi Ace Maxs.
Kulit mangggis yang mempunyai senyawa xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan.

Klik Disini untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Aamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


 


0 Komentar untuk "Atasi sembuhkan penyakit miom"
Back To Top