Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal benjolan di hidung

Obat herbal benjolan di hidung

Obat herbal benjolan di hidung ~ Udara yang sehat saja tidak cukup untuk menjamin kesehatan kita. Udara sehat dan bersih tidak cukup jika hidung mengalami gangguan terutama gangguan yang lebih bersifat fatal seperti adanya benjolan di hidung. Benjolan di hidung selalu dikaitkan dengan penyakit polip hidung.


Benjolan di dalam hidung yang disebabkan karena polip adalah adanya tumor yang tumbuh di dalam rongga hidung yang ditandai dengan hipertropi atau radang pada membran mukosa. Polip hidung biasanya tumbuh di bagian tengah rongga hidung yang bisa tumbuh lebih dari satu. Polip ini dapat menyebabkan nafas tersumbat dan terjadinya sinusitis. Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan, dapat membentuk polip. Secara umum polip merupakan pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung maka polip hidung dapat menyebabkan hidung tersumbat.

Polip Hidung terbagi menjadi 2 jenis, yakni:

  1. Polip hidung Tunggal. Jumlah polip hanya sebuah. Berasal dari sel-sel permukaan dinding sinus tulang pipi (maxilla).
  2. Polip Hidung Multiple. Jumlah polip lebih dari satu. Dapat timbul di kedua sisi rongga hidung. Pada umumnya berasal dari permukaan dinding rongga tulang hidung bagian atas (etmoid).

Gejala yang menyertai benjolan hidung di antaranya 

  • Hidung berair
  • Kehilangan daya cium (anosmia)
  • Kehilangan daya kecap
  • Gatal disekitar mata
  • Nyeri pada muka
  • Sakit kepala
  • Infeksi kronis
Obat herbal benjolan di hidung

Ada banyak obat beredar diluar sana, namun tidak ada obat herbal sebaik Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsukmsi. Tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga Ace Maxs tidak akan menyebabkan ketergantungan.
Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100 % mengandung bahan herbal tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya ace maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit polip hidung ini , ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memakai bahan pengawet dari madu murni dan di proses secara modern dalam ace maxs mengandung kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
AMH  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "Obat herbal benjolan di hidung"
Back To Top