Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan di payudara

Obat benjolan di payudara

Obat benjolan di payudara ~ Wanita mana yang tidak khawatir ketika menemukan benjolan di payudaranya. Rasa cemas karena kanker payudara pun menghantui. Jangan dulu terlalu panik ketika menemukan benjolan di payudara, namun juga tidak bisa dianggap remeh.


Ada beberapa kemungkinan adanya benjolan di payudara. Berikut ini adalah berberapa kemungkinan tersebut :

Kista payudara :

Kista payudara merupakan benjolan berisi cairan yang tumbuh di dalam payudara. Kista berbentuk bulat atau oval seperti balon berisi cairan. Ukurannya bervariasi mulai dari yang kecil bahkan besar sekalipun. Jika kista ini berukuran besar, maka jaringan payudara akan tertekan sehingga menimbulkan rasa nyeri dan tentu saja mengganggu kenyamanan payudara.Kemungkinan penyakit ini bisa dialami oleh semua wanita, namun kebanyakan penyakit ini ditemukan pada wanita diatas usia 35 – 50 tahun atau wanita menjelang menopause.

FAM (Fibroadenoma mammae)

Fibroadenoma adalah benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu. Penyakit benjolan di payudara ini dapat disebabkan oleh faktoe usia, faktor genetik, faktor stres, faktor obat-obatan, serta Faktor lain yang diduga sebagai penyebab benjolan di payudara adalah menstruasi dini, tidak menikah, menikah tetapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama diusia lanjut, serta tidak pernah menyusui anak.

Kanker payudara
kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mengincar perempuan. Deteksi dini penting dilakukan perempuan sebagai upaya untuk mencegah perkembangan kanker payudara yang ganas. Salah satu tanda kanker payudara adalah munculnya benjolan di payudara. Seperti yang kita ketahui adanya kanker payudara disebabkan karena sel abnormal yang berkembang pada payudara anda. Peringatan dini adalah dengan adanya tanda benjolan pada payudara anda. Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua benjolan pada kanker payudara merupakan benjolan abnormal. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi diantaranya adalah benjolan tersebut adalah kelainan hormon,atau adanya kista, infeksi bahkan bisa saja benjolan yang disebabkan trauma.

Obat benjolan di payduara

Sebagai obat herbal kanker payudara, Ace Maxs memiliki kandungan luar biasa. Yaitu Kulit manggis dan Daun sirsak.

Dalam kulit manggis (Ratunya Segala Buah) terkandung senyawa alami yang tidak ditemukan pada jenis buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol berlebih, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik, produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh pun akan melimpah dan secara merta melawan sel kanker payudara.

Berbagai penelitian para ahli terkemuka menemukan kandungan Antioksidan yang mampu bekerja dengan selektif menyerang sel kanker yaitu senyawa Accetogenin pada daun sirsak. Kemampuannya memperlambat pertumbuhan sel kanker semakin melengkapi kedahsyatan Ace Maxs sebagai obat tradisional kanker payudara terbaik masa kini. Kandungan Daun sirsak pada Ace Maxs bekerja 10.000 kali lipat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding terapi kemo. Selain itu juga ekatrak dausn sirsak mampu memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker payudara. Obat tradisional kanker payudara dari dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker payudara.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim KE : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Obat benjolan di payudara"
Back To Top