Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal benjolan di leher

Obat herbal benjolan di leher

Obat herbal benjolan di leher ~ Rasa khawatir dan cemas ketika menemukan benjolan di leher bertambah ketika menemukan fakta bahwa kanker juga sering diawali dengan gejala timbulnya benjolan. Namun ternyata benjolan di leher tidak selalu merupakan kanker kelenjar getah bening.

Benjolan di leher ternyata tidak hanya kanker kelenjar getah bening atau hipertiroid. Benjolan di leher juga bisa diakibatkan karena penyakit lain seperti TBC. Penyakit TBC dikenal dengan gangguan pernapasan pada paru-paru, namun ternyata TBC juga bisa menyerang organ tubuh lainnya. Penyakit Tuberculosa limfadenitis adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosa. Sasaran utama penyakit ini adalah paru-paru, namun apabila daya tahan kita kuat, kuman ini tak dapat menginfeksi paru tetapi tertahan pada tonsil (amandel) dan dapat menyebar kemana saja seperti tulang, usus, ginjal dan berbagai organ. Yang tersering terkena penyebaran Tuberculosa di tubuh kita terutama kelenjar getah bening di leher.

Salah satu kelenjar getah bening bisa ditemukan pada beberapa bagian tubuh yang berbeda seperti leher, ketiak, lutut, sela paha serta pada bagian perut. Bila terjadi infeksi pada tubuh maka kelenjar itu akan membengkak. Jika dilihat dengan gejalanya TBC kelenjar diawali dengan demam yang berkepanjangan, batuk lama, nafsu makan hilang dan benjolan di sekitar leher dan lutut atau ketiak. Hanya saja, paling banyak ditemukan adalah adanya benjolan di sekitar leher. Gejalanya memang tidak terlalu dapat dirasakan oleh penderita. Dan akan diketahui setelah benjolan membengkak bahkan menyebar ke bagian lainnya. TBC kelenjar biasanya disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang lemah, Mycobacterium tuberculosis yang tumbuh agresif, lingkungan yang kotor juga dapat menyebabkan TBC kelenjar karena penularan dan penyebaran bakteri menjadi lebih besar.

Gejala Umum Penderita TBC Kelenjar :
  • pembesaran kelenjar getah bening
  • demam yang tidak terlalu tinggi  (biasanya kurang dari 38 derajat Celcius)
  • keringat pada malam hari
  • rasa tidak enak badan dan berat badan turun.
Obat herbal benjolan di leher 

Ace Maxs bisa menjadi alternatif pengobatan yang banyak di rekomendasikan para ahli mengingat pengobatan secara medis memang membutuhkan persiapan ekstrak dalam menjalani pengobatan tbc kelenjar leher ini,,berbeda dengan menjalani pengobatan dengan bahan ramuan tradisional Ace Maxs pengobatan lebih mudah, murah, aman tanpa efek samping apapun.

Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami termasuk bahan utamanya adalah kulit mangis dan daun sirsak, Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan meperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xantone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis ( plak pembuluh darah ), hipertensi, penyakit kelenjar tbc dan lain lain, Kulit mnaggis yang dikenal memilili antioksidan tinggi sehingga Xanthone ini memiliki sifat anti-radang, anti-kanker, anti-diabetes, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Fungsinya sebagai anti-bakteri inilah yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycrobacterium tubercolosis yang menyebabkan penyakit TBC. Selain itu juga kulit manggis dapat menjadi penyembuh kanker yang efekftif karen dapat menghambat pertumbuha kanker, setelah itu membunuh sel kankernya.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang terdapat pada Pengobatan penyakit Kelenjar TBC dari obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat sebagai antibakteri, virus, juga parasit. Selain itu kandungan accetogeninns dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

 

0 Komentar untuk "Obat herbal benjolan di leher"
Back To Top