Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal benjolan di perut

Obat benjolan di perut

Obat benjolan di perut >> Benjolan yang tumbuh di perut adalah tumor jinak lipoma yang berasal dari  timbunan lemak yang tumbuh secara perlahan. Meskipun bukan merupakan tumor ganas, namun benjolan tersebut bisa tumbuh dengan diameter lebih dari 10 cm.

Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh dibawah kulit dan merupakan endapan lemak. Lipoma tumbuh dengan perlahan-lahan dan mudah dideteksi tangan dan disentuh oleh jari secara pelan. Lipoma dapat terjadi di bagian manapun dari badan, di mana ada sel lemak.  Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.
Gejala penyakit lipoma yang dapat dikenali berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba aka terasa lembut terutama pada bagian yang terkena seperti pada bagian lengan, leher bagian belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita. Selain itu, lipoma bisa tumbuh lebih dari satu, kondisi tersebut disebut dengan multi lipoma.
Obat herbal benjolan di perut
Ace Maxs adalah herbal yang kini hadir untuk anda yang dapat menghilangkan benjolan lipoma anda dengan efektif tanpa anda harus melakukan operasi. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit lipoma Ace Maxs adalah herbal yang dapat membantu penyembuhan penderita lipoma, cara alami mengobati penyakit lipoma. Mengapa Harus Ace Maxs? karena Ace Maxs memiliki khasiat murni alami yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu antara perpaduan buah manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat serta manfaat tinggi. Kita semua tahu jika buah manggis terkenal dengan sebutannya “Queen of Fruit” dengan daya antioksidan tinggi yang berguna sebagai pembersih tubuh yang akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.
Dalam buah manggis terdapat senyawa XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma. Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker. Lain halnya dengan daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976 dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs
 
JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Obat herbal benjolan di perut"
Back To Top