Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Sembuhkan benjolan di lambung secara alami

Sembuhkan benjolan di lambung secara alami

Sembuhkan benjolan di lambung secara alami ~ Lambung adalah organ pencernaan berupa kantongyang berfungsi menampung makanan dan menyaring sedikit nutrisi yang dibutuhkan. Menemukan kelainan seperti adanya benjolan di lambung tentunya bukanlah hal yang bisa disepelekan. Benjolan tersebut bisa saja merupakan awal dari penyakit kanker lambung.


Kanker lambung juga sering disebut dengan kanker perut karena penyakit ini menyerang daerah di sekitar perut, terdapat beberapa ciri-ciri kanker dalam penyakit yang satu ini dan tentu saja sangat penting untuk Anda ketahui. Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang mengidap penyakit berbahaya ini, diantaranya adalah diakibatkan karena asupan garam yang sangat tinggi, selain itu juga karena asupan karbohidrat yang tinggi, dan juga asupan bahan pengawet (nitrat) yang sangat tinggi ditambah lagi jika Anda kurang mengkonsumsi sayuran hijau yang cukup.

Penyebab kanker lambung :
  • Faktor keturunan
    Jika memiliki keluarga yang memiliki riwayat dengan kanker lambung maka keturunannya lebih beresiko terhadap penyakit ini dibanding orang lain.
  • Infeksi lambung
    Infeksi lambung yang memicu datangnya penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.
  • Peradangan atau pembengkakan
    Hati-hati jika terjadi peradangan atau pembengkakan pada organ perut dalam waktu yang lama, hal ini dapat memicu tumbuhnya sel kanker pada lambung.
  • Kebiasaan merokok
  • Mengidap anemia pernisiosa
    Anemia pernisiosa adalah kondisi dimana terjadinya penurunan jumlah sel darah merah karena ketidakmampuan usus dalam menyerap vitamin B12.

Gejala pada kanker lambung

  1. Seseorang bisa saja kehilangan selera makan
  2. kehilangan berat badan mendadak
  3. sakit kronis (sudah berlangsung lama)pada bagian perut.
  4. rasa sakit pada perut atau dyspepsia (rasa sakit atau ketidaknyamanan yang terjadi pada perut bagian atas)merupakan gejala yang umum dan seringkali terjadi akibat dari naiknya asam lambung atau radang lambung. Karena itu banyak orang, bahkan dokter sekalipun tidak dapat dengan segera menduga adanya kanker lambung.
Inilah yang menjadi sebab utama mengapa kanker sering terlambat terdeteksi. Sedikit sekali terjadi gejala pada kanker lambung, dan cenderung terjadi pada tahap di mana kanker telah mencapai stadium lanjut, termasuk didalamnya adalah muntah-muntah dan keluarnya BAB dengan warna hitam pekat, yang juga merupakan tanda-tanda pendarahan.

Sembuhkan benjolan di lambung secara alami

Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Bagi anda yang mau coba dan merasakan khasiatnya Ace Maxs obat herbal kanker lambung alami merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker lambung anda. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga atau mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker lambung, kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker otak. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Khasiat daun sirsak
mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker lambung.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs


JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Sembuhkan benjolan di lambung secara alami"
Back To Top