Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami menyembuhkan penyakit kanker prostat

Cara alami menyembuhkan penyakit kanker prostat

Cara alami menyembuhkan penyakit kanker prostat ~ Kanker yang satu ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang pria dewasa dan sangat mengancam jiwa. Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi pria. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Gangguan yang terjadi pada kelenjar prostat ini disebut dengan prostatitis (peradangan prostat) dan yang lebih parahnya lagi berupa kanker prostat.

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Kanker prostat sangat sering terjadi. Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

Gejala kanker prostat

Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat antara lain : Penyebab kanker prostat Penyebab kanker prostat Penyebab kanker prostat
  • Nyeri saat berkemih (buang air kecil)
  • Keluar darah saat berkemih
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi 
  • Sulit buang air besar (BAB) dan ada masalah saluran pencernaan lainnya
  • Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
    Sering berkemih di malam hari
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet. Penyebab kanker prostat Penyebab kanker prostat
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Faktor Risiko Kanker Prostat

Beberapa faktor yang mungkin meningkatkan peluang mengalami kanker prostat antara lain:
  • Berusia tua. Kanker prostat biasanya menyerang laki-laki berusia 65 tahun.
  • Sejarah keluarga dengan kanker prostat. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami kanker prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
  • Obesitas. Laki-laki yang memiliki kanker prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.
Cara alami menyembuhkan penyakit kanker prostat

Kini kami memperkenal kan obat herbal unggulan yang sudah terbukti khasiat nya dalam mengobati kanker prostat yaitu ace maxs. Obat herbal Ace maxs salah satu obat herbal memiliki khasiat dalam menyembuhkan secara alami, terkandung kandungan dari ace maxs tersebut seperti kulit manggis dan daun sirsak.
Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal bersediaan cairan sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Ace Maxs menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagi jenis kanker, karena di dalam bahan utama Ace Maxs (ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak) terkandung senyawa zat berkhasiat utama yang dapat mengatasi kanker secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Berikut ini beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap kulit buah  manggis dan daun sirsak.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di beri nama xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam) yang dapat menangkal radikal bebas dan sebagai anti peradangan. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "Cara alami menyembuhkan penyakit kanker prostat"
Back To Top