Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Atasi abses payudara secara alami

Atasi abses payudara secara alami

Atasi abses payudara secara alami >> Abses payudara adalah kondisi medis yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk dibawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan payudara membengkak, merah dan nyeri ketika disentuh.

Pada beberapa kasus, orang-orang dengan abses payudara dapat menderita demam. Kondisi ini umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia antara 18 sampai dengan 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI). Oleh karena itu, wanita yang menyusui memiliki resiko lebih tinggi untuk terjadinya abses payudara. Ketika ASI tidak dikeluarkan sepenuhnya sewaktu menyusui, sisa ASI terperangkap di dalam salurannya dan menyebabkan terjadinya peradangan. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Peradangan akan meningkatkan resiko infeksi bakteri selanjutnya pada saluran tersebut. Infeksi bakteri juga dapat terjadi melalui kulit puting payudara yang pecah. Ketika bakteri memasuki jaringan payudara, sistem kekebalan tubuh akan berusaha untuk melawan bakteri-bakteri tersebut dengan mengirim sel-sel darah putih ke tempat terjadinya infeksi. Pada proses pembunuhan bakteri-bakteri ini, beberapa jaringan dapat mengalami kerusakan, membentuk suatu kantung kecil yang akan diisi oleh nanah (campuran dari jaringan mati, bakteri dan sel-sel darah putih), membentuk abses payudara.

Gejala dan tanda
  • Sakit pada payudara ibu tampak lebih parah.
  • Payudara lebih mengkilap dan berwarna merah.
  • Benjolan terasa lunak karena berisi nanah. Kadang-kadang keluar cairan nanah melalui puting susu. Bakteri terbanyak penyebab nanah pada payudara adalah stafilokokus aureus dan spesies streptokokus.
  • Pada lokasi payudara yang terkena akan tampak membengkak.Bengkak dengan getah bening dibawah ketiak
  • nyeri dan teraba masa yang fluktuatif / ‘empuk
  •  sensasi rasa panas pada area yang terkena
  • Demam dan kedinginan, menggigil
  • Rasa sakit secara keseluruhan
  • Malaise, dan timbul limfadenopati pectoralis, axiller, parasternalis, dan subclavia.
Atasi abses payudara secara alami

Obat Herbal Multi Khasiat Ace maxs pengobatan yang sangat tepat dalam melakukan pengobatan Abses Payudara karena telah terbukti mampu mengobati secara aman dan tuntas, ace maxs sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Ace maxs merupakan pengobatan yang sangat multi khasiat ini mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit abses payudara.
Mereka yang mengkonsumsi ACE MAXS sebagai bahan pengobatan segala macam penyakit termasuk penyakit Abses payudara telah memperoleh proses penyembuhan dengan baik dan aman, cukup menkonsumsi ace maxs secara rutin untuk pengobatan pengakit yang anda derita maka anda akan memperoleh proses penyembuhan abses payudara secara tuntas.
Ace maxs obat yang multi khasiat ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam daun sirsak terdapat kandungan mineral yang sangat tinggi, selain itu juga terdapat Vitamin A, Bitamin B, Vitamin C, serat dan kandungan lainnya. Didalam Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C yang sangat berperan penting bagi tubuh dapat memperkebal daya tahan tubuh terhadap berbagai serangan penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 Komentar untuk "Atasi abses payudara secara alami"
Back To Top