Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami sembuhkan penyakit kanker testis

Cara alami sembuhkan penyakit kanker testis

Cara alami sembuhkan penyakit kanker testis ~ Kanker testis adalah pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar), yang bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan di dalam skrotum ( kantung zakar ).

Testis merupakan bagian dari sistem reproduksi pria dan berpean untuk produksi sperna dan hormon-hormon pria. Terdapat tiga tipe dari kanker testis: Kanker Testikular Germ Cell, Tumor Sel Leydig dan Tumor Sel Sertoli. Kanker testikular germ cell berasal dari germ cell yang berkembang menjadi sel sperma dan merupakan bentuk paling sering yang tercatat lebih dari 90% dari kasus kanker testis. Terdapat dua subtipe utama dari kanker testikular germ cell: Seminoma (berespon lebih baik terhadap terapi radiasi) dan non-seminoma (berespon lebih baik terhadap kemoterapi). Tumor sel Leydig dan sel Sertoli merupakan bentuk yang lebih jarang. Meskipun kanker testis secara umum jarang, hal ini terjadi seringkali pada pria berusia antara 15 dan 34 tahun. Untungnya, kanker testis dapat ditangani bahkan ketika kanker telah menyebar keluar dari testis. Akan tetapi, angka kesuksesan biasanya tetap paling tinggi ketika kanker dideteksi dan ditangani pada stadium dini. 

Penyebab kanker testis

Kebanyakan kanker testis terjadi pada usia di bawah 40 tahun. Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis:
  • Testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum)
  • Perkembangan testis yang abnormal
  • Sindroma Klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil).
Cara alami sembuhkan penyakit kanker testis

Ace Maxs merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sebagai obat yang alami dan juga aman. Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan Obat Kanker Testis yang alami, aman, dan juga berkhasiat.
Bahan Alami Pembuat Utama Ace Maxs Memang Telah Terbukti Berkhasiat Tuntaskan Penyakit Kanker
Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.
Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Obat Kanker Testis dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhannya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 Komentar untuk "Cara alami sembuhkan penyakit kanker testis"
Back To Top