Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hilangkan benjolan di hidung secara alami

Hilangkan benjolan di hidung secara alami

Hilangkan benjolan di hidung secara alami ~ Hidung tersumbat yang tak kunjung berakhir dan pilek yang berkepanjangan meskipun sudah melakukan berbagai cara untuk mengobatinya adalah merupakan salah tanda bahwa kemungkinan adanya polip hidung.



Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung ataupun keduanya yang terjadi nya karena muncul nya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apabila baru terbentuk polip akan tampak seperti air mata dan apabila telah matang akan berwarna putih ke abu – abuan yang terjadi akibat imflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh di dalam rongga hidung. Karena itulah, tak jarang penyakit polip hidung ini disebut tumor hidung. Namun, pada dasarnya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak. 

Gejala penyakit polip hidung
  1. Mudah merasakan sakit kepala
  2. Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  3. Seringkali mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu
  4. Daya penciuman menurun
  5. Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin
  6. Mata berair sebab alergi
Hilangkan benjolan di hidung secara alami

Ada banyak obat beredar diluar sana, namun tidak ada obat herbal sebaik Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsukmsi. Tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga Ace Maxs tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100 % mengandung bahan herbal tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya ace maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit polip hidung ini , ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memakai bahan pengawet dari madu murni dan di proses secara modern dalam ace maxs mengandung kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamt : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 
0 Komentar untuk "Hilangkan benjolan di hidung secara alami"
Back To Top