Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hilangkan miom secara alami

Hilangkan miom secara alami

Hilangkan miom secara alami ~ Miom atau umor dinding rahim merupakan salah satu dari penyaakit yang ditakuti oleh wanita. Miom berkembang d dinding rahi, terjadi akibat penebalan dinding rahim yang juga trjadi karena pembuangan darah haid yang tidak sempurna. Miom atau mioma atau tumor otot rahim atau tumor fibroid memang tumbuh secara lambat, namun juga tidak bisa dianggap enteng.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun. Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran. Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar. Tetapi kami menyarankan jangan terlalu takut atau cemas karena kini telah hadir pengobatan miom dengan mengunakan bahan alami serta tidak perlu melalukan operasi dan juga tidak membahayakan kehamilan.
 
Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis :
  1. Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
  2. Pertumbuhan ke arah rongga rahim
  3. Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Gejala miom 

Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bisa cukup besar, akan timbuil gejala:
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama). 
Hilangkan miom secara alami
 
Ace maxs merupakan solusi tepat dalam pengobatan untuk miom. Hal ini sejalan dengan berbagai penelitian yang mengungkapkan kandungan jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki efek anti tumor, anti bakteri serta pada daun sirsak dapat membunuh sel kanker hingga 10.000 lebih kuat dibanding kemotherapi. Selain itu, jus kulit manggis ace maxs terbukti sebagai obat tradisional miom, telah dibuktikan dengan sejumlah konsumen yang telah merasakan kesembuhan dengan melakukan pengobatan untuk miom dengan mengkonsumsi Ace Maxs.
Kulit mangggis yang mempunyai senyawa xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286e80BB
0 Komentar untuk "Hilangkan miom secara alami"
Back To Top