Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan di lidah

Obat benjolan di lidah

Obat benjolan di lidah ~ Benjolan di tubuh adalah salah satu bentuk adanya pertumbuhan yang abnormal. Benjoan apapun dalam tubuh tentunya tidak bisa dianggap enteng, namun juga jangan cepat mengambil keseimpulan sebelum diperiksakan ke dokter. Perlu diketahui bahwa tidak semua benjolan merupakan kanker.

Benjolan dibawah lidah (Mucocele )adalah benjolan yang berada di rongga mulut, bisa diatas atau bawah. Bahkan kadang ada yang muncul di bawah lidah. Mucocele disebabkan oleh trauma yang dialami kelenjar ludah yang menyebabkan kelenjar ludah tidak dapat mengalir sebagaimana mestinya. Sehingga, menjadi benjolan. Besarnya berbeda-beda pada setiap orang, kadang dapat membesar jika terus terkena gesekan saat makan. Mucocele biasa terjadi akibat benturan di sekitar rongga mulut karena tersodok sikat gigi atau benturan lain. Benjolan mucocele dapat hilang. Tapi membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan lamanya dan melalui fase pecah-timbul-pecah-timbul sampai benar-benar hilang. Kalau mau cepat hilang disarankan untuk segera di operasi pengangkatan mucocele oleh dokter bedah mulut.
Umumnya mucocele tidak sakit. Hanya mengganggu saat kita mengunyah. Seperti ada benda yang nyangkut tak hilang-hilang di mulut.

Obat benjolan di bawah lidah
Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan zat xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan. Daun sirsak dalam ace maxs telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker ataupun benjolan di bandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Selain itu ace maxs memiliki kandungan vitamin, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar  Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "Obat benjolan di lidah"
Back To Top