Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening

Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening

Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening ~ Kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi atau adanya perubahan sistem limfosit (sejenis sel darah putih) yang tadinya normal berubah menjadi abnormal. Seperti halnya limfosit normal, limfosit abnormal dapat tumbuh di berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa,sum-sum tulang dan darah.


Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub:bawah; mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Gejala Kanker kelenjar getah bening :

  • Pembengkakan kelenjar getah bening dileher, ketiak atau pangkal paha
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napas
  • Gatal-gatal
  • Demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari
  • Suhu tubuh yang terus meningkat hingga 38 derahjat celcius.

Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening

Kenali beberapa gejala-gejala di atas , dan apabila anda sering merasakan gejala seperti di atas , segera periksa kesehatan anda dan lakukankan pencegahan dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat tradisional kanker kelenjar getah bening.

Ace Maxs mampu Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti memiliki kandungan sebagai senyawa anti-kanker yang mampu melawan dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif. Seperti yang kita tahu selama ini khasiat kulit manggis dalam mengobati kanker, kandungan xanthone yang terdapat di dalamnya bekerja dengan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Xanthone pada kulit manggis juga berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker.
Seperti kulit manggis, daun sirsak pun memiliki peranan yang sama sebagai tanaman anti-kanker alami. Kandungan senyawa accetogeninns yang terdapat didalamnya bersifat Inhibisi angiogenesis yaitu dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. Diketahui daun sirsak juga bekerja dengan mekanisme secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat dan hanya mematikan sel yang dianggap jahat. Keistimewaan lain yang menjadikan daun sirsak sebagai Obat tradisinal kanker kelenjar getah bening adalah karena senyawa accetogenins bekerja dengan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "Sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening"
Back To Top