Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami atasi nyeri saraf

Cara alami atasi nyeri saraf

Cara alami atasi nyeri saraf ~ Nyeri saraf atau biasa di sebut dengan neuralgia yaitu nyeri yang terjadi di daerah nirvus (saraf) trigeminus, disebut trigeminus karena memiliki tiga cabang, yaitu cabang opthalmic yaitu yang berfungsi melayani daerah mata dan dahi, cabang maxillary yang melayani daerah pipi dan gigi atas, dan yang ketiga adalah cabang mandibular, yang melayani daerah gigi bawah dan rahang bawah.

  

Penyakit nyeri saraf atau neuralgia adalah penyakit saraf yang dicirikan oleh rasa nyeri hebat pada wajah, berasal dari saraf trigeminus. Penyakit ini merupakan salah satu kondisi paling menyakitkan yang diketahui manusia. Menurut perkiraan, 1 dari 15.000 atau 20.000 orang menderita penyakit ini, walaupun angka sesungguhnya mungkin sangat lebih tinggi akibat seringnya salah diagnosis. Pada sebagian kasus, gejala penyakit ini mulai timbul setelah usia 50 tahun, walaupun ada pula sejumlah kasus dengan penderita berusia muda seperti tiga tahun. Penyakit ini lebih umum diderita perempuan daripada laki-laki.

Gejalapenyakit neuralgia

Pada umumnya gejala dan ciri penyakit ini adalah timbulnya rasa nyeri pada dahi, mata, gigi, Kulit wajah, pipi, lidah setiap penderita merasakan nyeri yang berbeda letaknya.
Gejala pertamanya adalah mirip dengan sakit gigi, rasa ngilu yang sangat hanya beberapa detik.Setelah diberi obat sakit gigi, juga tak kunjung sembuh. Dari itu segera ke dokter saraf bila sudah diberi obat sakit gigi namun tak sembuh, meski gigi juga sudah dicabut.

Obat herbal nyeri sendi.

Penyakit ini adalah salah satu penyakit yang sulit disembuhkan, namun jangan merasa kecil hati karena kini telah hadir obat herbal yang dibuat dari bahana lamai pilihan dan tidak menyebabkan efek samping yang negatif bagi tubuh, selain itu Ace Maxs juga tidak meninggalkan ketergantungan. 



Kandungan di dalam Ace Maxs yang dapat mengobati kanker paru paru adalah dari daun sirsak , yang mana daun sirsak ini memiliki senyawa acetegonins yang mana senyawa ini dapat 10.000 kali lebih baik dalam membunuh sel-sel penyebab kanker tanpa dengan melakukan kemotherapy , selain itu juga di dalam kandungan kulit buah manggis dalam Ace Maxs mempunyai senyawa yang sangat baik bagi tubuh , yakni senyawa xhantone atau bisa dibilang anti oksidan , anti oksidan yang terdapat di dalam Ace Maxs jumlahnya sangat tinggi yang mana anti oksidan yang sangat tinggi ini mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubub yang akan menyebabkan penyakit kronis terjadi . Ace Maxs sendiri mempunyai beberapa sifat seperti bersifat anti radang, anti tumor , anti Kanker.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp 

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB



0 Komentar untuk "Cara alami atasi nyeri saraf"
Back To Top