Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah kanker dengan pola hidup sehat

Cegah kanker dengan pola hidup sehat

Cegah kanker dengan pola hidup sehat ~ Semua orang mengetahui penyakit kanker adalah penyakit yang berbahaya, karena kita juga mengetahui bahwa penyakit kanker selalu berhasil membunuh penderitanya dalam jangka waktu tertentu.

Kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama di dunia, termasuk Indonesia. kebanyakan kanker dapt di rawat dan dapat disembuhkan terutama jika pencegahan dan perawatan dimulai sejak dini. Salah satu penyebab kanker adalah pola hidup yang tidak sehat yang sering kali tidak anda sadari pengaruhnya terhadap kesehatan anda. Berbagai hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar timbulnya kanker disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan makan yang tidak seimbang, kebiasaan merokok dan minum alkohol. Cara yang paling efektif untuk mencegah serangan kanker adalah dengan meninggalkan kebiasaan tak sehat dan menggantinya dengan kebiasaan yang lebih sehat.

Pola hidup sehat pencegah kanker yang sebaiknya dibiasakan :
  • Hentikan Kebiasaan Merokok
    Merokok bisa menyebabkan kanker paru-paru. Di Amerika, kanker paru-paru merupakan penyakit paling mematikan di antara penyakit kanker yang lain. Kanker paru-paru menyebabkan hilangnya 3.000 nyawa per hari di dunia, dan 90 % dari jumlah ini diakibatkan kebiasaan merokok.
  • Turunkan Berat Badan Anda
    Selain tidak baik untuk kesehatan jantung, kelebihan berat badan atau obesitas juga dapat memicu timbulnya penyakit kanker seperti, kanker payudara, kanker pankreas dan kanker ginjal. Jika Anda kelebihan berat badan, usahakan sebaik mungkin untuk menguranginya dengan pola makan sehat dan olahraga teratur.
  • Aktif Bergerak
    Segala macam aktivitas fisik yang membuat tubuh Anda aktif bergerak dapat mengurangi risiko kanker. Olahraga teratur adalah salah satu cara efektif mencegah serangan kanker. Dengan berolahraga secara teratur, Anda dapat menurunkan risiko kanker 30-50%. Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anda Agar Terhindar Dari Serangan Kanker.
  • Konsumsi Makanan Sehat
    Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menjaga pola makan Anda tetap sehat, selain dapat menurunkan berat badan, makanan sehat juga berguna untuk menurunkan risiko kanker, contohnya adalah buah-buahan seperti tomat, semangka dan buah lain yang mengandung lycopene, yang efektif untuk menurunkan risiko kanker prostat.
  • Jauhi Minuman Keras
    Jika Anda ingin terbebas dari kanker, hentikan segera kebiasaan minum minuman keras. Alhokol yang terdapat pada minuman keras dapat meningkatkan risiko kanker seperti, kanker mulut, tenggorokan, dan esophagus. Risiko akan meningkat 2 kali lebih besar jika Anda gabungkan konsumsi alkohol dengan kebiasaan merokok.
  • Hindari Stress
    Stress memang tidak memiliki keterkaitan secara langsung dengan risiko kanker. Tapi, saat Anda stress, ada kecenderungan untuk melakukan kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, minum minuman keras, makan berlebihan dan sebagainya. Kebiasaan inilah yang dapat meningkatkan risiko penyakit kanker.
  • Lakukan Pemeriksaan Medis
    Anda bisa memeriksakan kondisi Anda kepada dokter ahli untuk mengetahui apakah Anda berisiko terkena penyakit kanker. Pemeriksaan medis biasanya dilakukan dengan menggunakan metode seperti, pap smear atau colonoscopy. Metode ini dapat membantu mendeteksi perubahan pre kanker yang jika tidak diobati, dapat berkembang menjadi kanker serviks atau kanker usus besar.
  • Ketahui Riwayat Medis Keluarga Anda
    Dengan mengetahui riwayat medis keluarga, Anda dapat mengetahui apakah Anda berisiko penyakit kanker atau tidak. Para ahli mengatakan bahwa, dengan mengetahui riwayat medis keluarga, Anda akan lebih mudah mendeteksi dan mengatasi risiko kanker lebih dini, sehingga Anda dapat terhindar dari serangan kanker yang mematikan. 
Minuman sehat pencegah kanker
 
Ace Maxs adalah obat hebal yang alami  dan aman terbuat dari bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh dan tidak menimbulkan ketergantungan. Ace maxs diproses dengan higienis, khasiat pada bahan utamanya akan tetap terjaga, sebab ditangani secara langsung oleh para ahli dibidangnya, serta menggunakan teknologi yang modern dan canggih.  Ditambah lagi obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin edar yang resmi karena telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.
 
 
 
Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
 
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Klik Disini untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Cegah kanker dengan pola hidup sehat"
Back To Top