Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri-ciri penyakit meningitis

Ciri-ciri penyakit meningitis

Ciri-ciri penyakit meningitis ~ Meningitis adalah gejala peradangan yang mengenai lapisan pelindung jaringan otak dan sum-sum tulang belakang yang juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Penyakit meningitis ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yang menyebar kedalam darah dan melebur kecairan otak. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian.

Ciri-ciri penyakit meningitis 

  • Sakit kepala hebat
    Gejala dari penyakit ini yang paling sering dijumpai adalah sakit kepala yang berlebihan. Hal ini dikarenakan bakteri yang menyerang pada syaraf otak. Jadi jika kamu mengalami sakit kepala yang cukup hebat dan tidak biasa, maka ada baiknya kamu memeriksakan diri segera ke rumah sakit.
  • Demam tinggi tiba-tiba
    selain sakit kepala, demam tinggi yang terjadi secara tiba-tiba juga menjadi ciri-ciri awal dari penyakit meningitis. Hal ini dapat terjadi sebab bakteri yang masuk kedalam tubuh tidak hanya menyerang sistem saraf tapi juga menyerang sistem kekebalan tubuh.
  • Nyeri
    Kesemutan atau merasa ngeri pada persendian juga merupakan ciri-ciri dari meningitis.Persendian yang sering dirasanya nyeri adalah pada bagian tangan atau tumit. 
  • Muntah atau mual
    Efek yang juga mudah dideteksi dari orang yang terserang meningitis adalah seringnya dia merasa mual dan ingin muntah.
  • Bintik-bintik merah di kulit
    Ciri lainnya yang dapat dideteksi adalah timbulnya bintik-bintik merah pada kulit. Bintik-bintik merah tersebut tersebar diseluruh tubuh.
  • Kaku pada bagian leher
    Penyakit meningitis selain disebabkan oleh virus, ternyata juga disebabkan oleh bakteri. Karena bakteri yang masuk kedalam imut kekebalan tubuh ini maka akan terjadi peningkatan tonus otot leher yang akan mengakibatkan kekakuan.
Penyebab meningitis
  • Listeria monocytogenes,
  • Mycobacterium tuberculosis
  • Neisseria meningitidis
  • Haemophilus influenzae, serta
  • Staphylococcus aureus.
Obat herbal penyakit meningitis

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit radang otak dengan cara cepat, aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstra kulit maggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektip melawan berbagai jenis parasit/cacing dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain dari kulit manggis dan daun sirsak obat herbal Ace Maxs juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, dan madu murni. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi anda atau keluarga anda. 

Khasiat kulit manggis mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Selain itu zat Xanthone juga di katakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Khasiat daun sirsak Mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain menyembuhkan penyakit kanker yang menyebabkan penyakit radang otak, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efktif melawan berbagai jenis parasit/cacing, depresi, stres, dan menormalkan kembali sitem syaraf yang kurang baik.
Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit radang otak atau meningitis. Ace Maxs selain mampu mengobati penyakit radang otak juga mampu mengobati berbagai penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, tumor, TBC, ambeien, kolesterol, diabetes, dan penyakit lainya. Selain mampu mengobati berbagai penyakit obat herbal Ace Maxs juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit.

Klik Disini untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
  
0 Komentar untuk "Ciri-ciri penyakit meningitis"
Back To Top