Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Menghilankan tumor tanpa operasi

Menghilangkan tumor tanpa operasi

Menghilangkan tumor tanpa operasi ~ Tumor adalah benjolan yang tumbuh dikarenakan ketidak normalan pertumbuhan sel dalam tubuh. Biasanya bemtuknya berupa benjolan seperti daging lebih. Kemunculannya pertama kali akan membuat seseorang merasa panik karena takut akan adanya kanker.

Tumor merupakan jaringan yang tidak normal yang tumbuh di dalam tubuh. Biasanya tumor muncul berupa benjolan atau mirip pembengkakan yang terjadi di bagian tubuh tertentu. Patut di ketahui bahwa benjolan tersebut tidaklah terlalu membahayakan bagi kesehatan seseorang. Tumor yang membentuk di dalam tubuh manusia tersebut biasanya berisikan cairan dan lemak. Tumor bisa tumbuh dimana saja di bagian tubuh manusia dan biasanya tumor tumbuh di bagian ketiak, payudara, otak, leher dan lain lain.

Tumor jinak dan tumor ganas jelas berbeda. Tumor ganas akan berkembang dengan cepat dan tidak terkendali. ketika menemukan benjolan aneh dan baru dalam tubuh, orang biasanya merasa takut dan was-was, khawatir akan adanya kanker. Namun akan ada baiknya jika anda memeriksakannya ke dokter sebelum mengambil kesimpulan negatif tentang benjolan yang tiba-tiba muncul di tubuh. 

Perbedaan tumor jinak dan tumor ganas
  • Tumor jinak
    Dikatakan jinak karena cenderung berukuran dibawah 1-2 cm,dan biasanya terbungkus semacam selaput sehingga tidak mengalami perkembangan karena lokasinya menetap dan tidak menyebar untuk merusak jaringan lainnya. Umumnya tumor jinak memiliki pertumbuhan yang lambat dan pada permukaan kulit tidak terjadi luka. Dan apabila dilakukan operasi secara tepat,tumor ini jarang untuk kambuh lagi.
  • Tumor ganas
    Penyakit yang juga biasa disebut dengan kanker inipertumbuhannya relatif lebih cepat karena memang bersifat aktif dan agresif dibandingkan tumor jinak. Akibatnya dipermukaan tubuh akan tumbuh benjolan besar yang sering kali disertai luka pada permukaan kulit dan terjadi pembusukan yang tidak kunjung sembuh. Tumor ini bersifat merusak jaringan disekitarnya dan jika yang terkena adalah pembulu darah bisa menimbulkan pendarahan seperti pada kanker paru-paru yang membuat penderitanya batuk disertai darah.
Menghilankgan tumor tanpa operasi

Biasanya tumor jinak dihilangkan dengan cara operasi meskipun kadang tumor jinak juga muncul kembali setelah operasi, sedangkan tumor ganas atau kanker memerlukan proses yang kebih panjang untuk menghilangkannya, bahkan jika tumor hanas atau kanker sudah menyebar ke bagian lainnya tumor ganas atau kanker tidak jarang dapat menyebabkan kematian akibat ketidakberhasilan dalam pengobatan. Baik tumor jinak ataupun tumor ganas dapat diatasi dengan obat herbal yangberbahan alami pilihan seperti Ace Maxs.
Ace Maxs terbuat dari bahan almi pilihan yang memiliki khasiat terbaik untuk mengatasi penyakit seperti tumor baik itu tumor jinak ataupun tumor ganas.
Untuk menghindari kemungkinan buruk, hal penting yang bisa dilakukan adalah deteksi dini. Deteksi dini membuka kemungkinan ditemukannya ppolip prakanker yang merupakan awal pertumbuhannya kanker usus. Suatu pertumbuhan abnormal pada usus yang dapat dibuang sebelum berkembang menjadi kanker. Pencegahan kanker dengan  Ace Maxs juga baik dilakukan.
Berdasarkan hasil penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak dan dapat melindungi sel tubuh yang sehat. Xanthone termasuk substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.
Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Kulit buah manggis dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Beberapa jenis kanker yang dapat diatasi antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati.
Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik untuk memberantas sel kanker, sperti: dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu, daun sirsak juga  mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan dan mampu mencegah radikal bebas. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Negeri Ginseng Korea menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar yakni acetogenin yang dalam hal merusak dan membunuh sel kanker zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterpai moderen yang saat ini sudah ada.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs 

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 


0 Komentar untuk "Menghilankan tumor tanpa operasi"
Back To Top