Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyembuhan alami penyakit kista coklat

Penyembuhan alami penyakit kista coklat

Penyembuhan alami penyakit kista coklat ~ Kista coklat atau yang biasa di kenal juga dengan kista endometriosis adalah kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Kista coklat biasanya menyerang bagian dalam ovarium. Kista coklat muncul pada permulaan kehamilan dengan diamter dapat mencapai 6 cm serta menimbulkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul.

Jika  kista pecah maka akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Jika sudah mendapatkan gejala seperti itu alangkah baiknya langsung di periksa sama dokter juga melakukan tindakan dengan memberikan obat kista coklat sebelum penyakit bertambah parah. 

Penyebab terjadinya kista coklat ataupun endometriosis ini berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut. Penyebab ini bisa disebabkan oleh infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur. Infeksi tersebut dapat melemahkan pada daya tahan diselaput perut, yang menjadikan tubuh anda mudah terserang oleh penyakit. Gejala penyakit kista ini begitu khas sebab sangat berkaitan dengan menstruasi. Seperti yang anda ketahui ketika sedang menstruasi, tidak seluruh darah bisa keluar dari rongga rahim pada mulut area kewanitaan anda, namun terdapat yang memercik pada rongga perut. Kondisi seperti ini dapat merangsang semua sel-sel yang rusak terdapat pada selaput perut yang mengakibatkan penyakit yang baru dikenal sebagai endometrisis. Sebab sifat dari penyusupan yang begitu perlahan, endometriosis atau kista coklat ini sering sekali disebut sebagai kanker yang jinak. Jadi untuk memilih obat kista coklat tradisional, alangkah baiknya memilih obat kista coklat yang bisa membunuh bakteri atau virus juga baik dalam membasmi sel kanker.

Gejala penyakit kista coklat :
  • Nyeri panggul, biasanya pada sisi dimana kista hadir. Nyeri bisa tiba-tiba datang dan pergi sepanjang siklus menstruasi
  • Siklus haid tidak teratur
  • Mual dan munta, hal ini biasanya terjadi setelah kista pecah.
  • Mengalami pendarahan yang tak wajar
  • Tekanan pada perut di satu sisi
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Infertilitas
Periksakan diri anda ke dokter jika anda mengalami gejala-gejala di atas.

Penyembuhan alami penyakit kista coklat

Ace Mxs adaah minuman keehatan kelas premium yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak di produksi oleh PT. H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif. Daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Penyembuhan alami penyakit kista coklat"
Back To Top