Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Atasi penyakit kista endometriosis

Atasi penyakit kista endometriosis

Atasi penyakit kista endometriosis ~ Kista endometriosis atau yang sering disebut dengan kista coklata adalah suatu kondisi dimana jaringan yang melapisi rahim mulai tumbuh di luar itu. Lebih mudahnya kita bayangkan seperti kantung yang berisi gumpalan darah berwarna merah pekat cenderung coklat dan menempel di luar rahim. Bisa menempel pada daerah panggul, indung telur, usus, rektum dan kandung kemih. 

Bentuknya bisa seukuran kacang bahkan bisa sebesar buah anggur. Endometriosis merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan anatomi normal organ reproduksi sehingga mempersulit kehamilan.Kista Endometriosis dikenal juga sebagai penyakit pada wanita karier, karena hal ini dialami oleh mereka sekitar 10% wanita karier dan juga 10-15% dari wanita yang mengalami kesuburan atau yang mengalami menstruasi berusia 35-44 tahun namun kemungkinan dialami oleh para remaja. Penyakit ini akan terus berkembang selama pasien masih menstruasi dan masih dalam usia reproduksi, belum menopause, penyakit ini akan berhneti sementara jika pasien berhenti menstruasi (hamil atau menopause).

Endometriosis dapat menyerang wanita kapan saja, entah sekarang, besok, atau waktu yang akan datang. Seseorang yang menderita Kista Endometriosis penampilannya seperti orang sehat pada umunya. Namun, rasa nyeri yang hebat dapat muncul pada saat dia sedang haid atau saat kesehatnnya menurun dan merasa tidak nyaman sebab selain tidak boleh melakukan aktivitas yang berat, ia harus benar-benar berhati-hati menjaga pola makan dan apa yang dimakannya. Ciri fisik seseorang yang menderita penyakit Kista Endometriosis adalah bagian bawah terlihat membesar tak jarang seperti orang yang sedang hamil.

Penyebab kista endometriosis
  • Gangguan pembentukan hormon pada Hipotalamus hipofise (Organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia)
  • Gangguan pembentukan hormon pada indung telur
  • Darah menstruasi masuki kembali ke saluran telur (Tuba Falopi) dengan membawa jaringan (Endometrium) dari lapisan dinding rahim sehingga jaringan tersebut menetap dan tumbuh di luar rahim. 
  • Pencemaran lingkungan
  • Pola hidup yang tidak sehat
Gejala kista endometriosis
  • Menstruasi yang berlangsung dalam kurun waktu yang lama, lebih lama dari mentruasi normal. Bila menstruasi berlangsung kurang dari satu minggu, maka pada penderita kista endometriosis menstruasi dapat berlangsung lebih dari satu minggu atau bahkan lebih dari sepuluh hari.
  • Pada penderita kista endometriosis menstruasi juga terjadi secara tidak beraturan. Sebelum menstruasi terjadi biasanya penderita mengalami spotting atau bercak-bercak berwarna kecoklatan terlebih dahulu.
  • Bila sudah menikah, maka wanita penderita kista endometriosis biasanya sulit mendapatkan keturunan.
  • Munculnya rasa sakit saat berhubungan intim. Rasa sakit ini tak hanya terjadi sesekali saja namun berlangsung setiap kali berhubungan intim.
  • Rasa nyeri yang terjadi di perut bagian bawah dan di sekitar panggul.
  • Pembesaran di perut, kadang-kadang, kista yang masih berukuran kecil, belum teraba. Kista yang berkembang semakin besar akan semakin terasa dan memuinculkan seperti benjolan.
  • Jika kista endometriosis bertangkai, bisa muncul nyeri perut secara tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir. 
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid menjadi lebih banyak. hal ini dikarenakan kontraksi rahim berkuranga tau terganggu, sehingga pendarahan saat menstruasi lebih banyak.
Wanita yang ibu atau saudara perempuannya menderita endometriosis, Wanita yang siklus menstruasinya 27 hari atau kurang, Wanita yang mengalami menarke (menstruasi pertama) terjadi lebih awal, Wanita yang biasa mengalami menstruasi selama 7 hari atau lebih, Wanita yang mengalami orgasme ketika menstruasi adalah wanita-wanita dengan risiko penyakit kista endometriosis yang tinggi.

Obat herbal penyakit kista endometriosis

Ace Maxs sebagai cara untuk Atasi penyakit kista endometriosis yang terbuat dari dua bahan utama yang sudah teruji dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kista, bahkan berbagai jenis kanker yaitu kulit manggis dan daun sirsak.
Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama untuk Atasi penyakit kista endometriosis Ace Maxs, terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari apapun yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista endometriosis. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kista coklat.
Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat penting untuk Atasi penyakit kista endometriosis. Hal itu di buktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker ataupun kista akan terhenti dan mati.
Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Atasi penyakit kista endometriosis"
Back To Top