Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Sembuhkan penyakit kista ateroma

Sembuhkan penyakit kista ateroma

Sembuhkan penyakit kista ateroma >> Semua penyakit tidak jarang membuat penderitanya tersiksa. Terlebih lagi ketika menemukan benjolan di tubuh berupa kista, kista yang kita kenal sebagai salah satu penyakit yang biasanya tumbuh di area reproduksi wanita, kista yang satu ini juga bisa tumbuh di wajah kita.

Kista ateroma merupakan benjolan yang terbentuk dari kelenjar keringat (sebacea). Benjolan tersebut berbentuk bulat dan berdinding tipis. Kista ateroma sendiri terbentuk akibat adanya sumbatan pada muara kelenjar keringat, maka sering disebut sebagai kista sebacea atau kista epidermal. Kista ateroma bisanya ditemukan di kulit kepala, labia, skrotum. Benjolan tersebut berbentuk bulat dan berdinding tipis. Kista ateroma sendiri terbentuk karena adanya penyumbatan pada muara kelenjar keringat, maka sering disebut dengan kista sebacea atau kista epidermal. Kista ateroma biasanya dapat ditemukan pada kulit kepala, labia, skrotum, dan dada. Namun dapat juga ditemukan pada bagian tubuh manapun. Terkadang bau busuk juga hadir dalam zat yang disebut keratin yang mengisi kista ateroma. Keratin adalah protein yang menciptakan kantung sel. Gundukan atau benjolan bisa dirasakan di bawah kulit.
Sekret kelenjar keringat yaitu sebum dan sel-sel mati tertimbun dan berkumpul dalam kantung kelenjar. Lama kelamaan akan membesar dan terlihat sebagai massa tumor yang berbentuk lonjong sampai bulat, lunak-kenyal, berbatas tegas, berdinding tipis, tidak terfiksir ke dasar, umumnya tidak nyeri, tetapi melekat pada dermis di atasnya. Daerah muara yang tersumbat merupakan tanda khas yang disebut puncta (titik kehitaman yang letaknya biasanya di permukaan kulit tepat di tengah massa).

Gejala penyakit kista ateroma :

Kista ateroma biasanya diawali dengan adanya benjolan yang tidak menimbulkan rasa sakit tumbuh di bawah kulit. Kista ateroma terkadang dapat menjadi terinfeksi dan bentuk menjadi abses yang menyakitkan. Hal ini penting ketika kista ateroma adalah pembedahan bahwa kantung seluruh dipotong untuk membantu mencegah kekambuhan. Kista besar dapat muncul kembali dan mungkin harus diangkat dengan operasi. Jika kista menjadi terinfeksi, pengobatan dapat mencakup pemberian antibiotik dan kemudian pengangkatan kista. 

Contoh Gejala Kista Ateroma
  • Banyak ditemukan pada bagian tubuh yang banyak mengandung kelenjar keringat. Misalnya muka, kepala, punggung.
  • Bentuk bulat, berbatas tegas, berdinding tipis, dapat digerakkan, melekat pada kulit diatasnya.
  • Berisi cairan kental berwarna putih abu-abu, kadang disertai dengan bau asam.
  • Jika terjadi peradangan, kista akan memerah dan terasa nyeri.
Penyebab kista ateroma

Terjadinya kista ateroma disebabkan karena adanya sumbatan pada muara keringat yang disebabkan oleh :
  • Infeksi
  • Trauma
  • Jerawat 
Sembuhkan penyakit kista ateroma
Untuk menghilangkan kista teroma, operasi bukanlah satu-satunya cara. Anda perlu mencoba cara lain, salah satunya adalah dengan Ace Maxs. Selain beresiko, tindakan operasi juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk itulah kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk pengobatan kista. Obat kista tradisonal Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kandungan berbagai senyawa pada Kulit Manggis dan Daun Sirsak tersebut sangat berkhasiat untuk mengecilkan dan mengempiskan kista. Dengan semakin mengecilnya pembesaran kista, maka kista tersebut secara berangsur-angsur akan segera menghilang sehingga anda akan segera terbebas dari penyakit kista. Di dalam Ace juga terkandung antioksidan dan juga penguat sistem imun. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh dan pemicu timbulnya berbagai penyakit termasuk kista.
Dengan manfaat Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam obat herbal Ace Maxs tersebut, maka sudah sepantasnya Ace Maxs dipercaya sebagai obat kista herbal pilihan tepat dan terbaik untuk anda.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Format pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Sembuhkan penyakit kista ateroma"
Back To Top