Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Olahraga yang menyehatkan jantung

Olahraga yang menyehatkan jantung

Olahraga yang menyehatkan jantung ~ Dilihat dari sangat pentingnya fungsi jantung untuk kesehatan tubuh kita, maka tentu saja jantung wajib dijaga kesehatannya agar jantung berfungsi dengan baik. Jantung sendiri berfungsi memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh.


Banyak penelitian menunjukkan bahwa mengurangi faktor risiko dengan mengubah gaya jidup dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung, stroke. Olahraga teratur memberikan efek menguntungkan padabanyak faktor risiko penyakit kardiovaskular. Seperti olehraga dapat menurunkan berat badan dan membantu mengurangi tekanan darah. Olahrga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol 'jahat' (LDL) dalam darah dan meningkatkan kolesterol 'baik' (HDL). Pada pasien diabetes, rajin berolahrga dapat mempengaruhi kemampuan tubuh menggunakan insulin untuk mengontrol kadar glukosa dalam darah.

Manfaat olahraga untuk kesehatan jantung dan kardiovaskular :
  • Menurunkan berat badan
  • Menurunkan tekanan darah
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL)
  • Meningkakan kolsterol baik (HDL)
  • Meningkatkan sensitifitas insulin

Olahraga yang menyehatkan jantung

  • Lakukan Olahraga Berjalan Kaki.
    Tanpa disadari, hampir setiap aktivitas yang kita lakukan setiap hari pasti melibatkan kaki anda. Namun seiring kemajuan teknologi, aktivitas berjalan kaki mulai tergantikan dengan adanya sepeda motor dan mobil. Untuk itulah, sediakan waktu 30 menit untuk berjalan kaki dipagi hari.
  • Lakukan Olahraga Lari. 
    Meluangkan waktu untuk melakukan olahraga lari dapat membantu memperkuat kesehatan jantung anda. Disamping itu, olahraga ini dapat membantu membakar kalori pada tubuh lebih cepat dan lebih banyak. Sehingga mampu menurunkan berat badan secara lebih efektif dan alami.
  • Olahraga Renang. Berenang mungkin menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan sekaligus menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang. Ada beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari berenang seperti menyehatkan organ jantung serta memperkuat otot pada tubuh anda.
  • Mengayuh Sepeda Atau Bersepeda. 
    Asyik, seru dan menantang merupakan beberapa kata yang dapat menggambarkan olahraga bersepeda tersebut. Rutin berolahraga dengan bersepeda akan bermanfaat besar untuk memperkuat kesehatan jantung dan menguatkan otot dan persendian pada kaki anda.
  • Olahraga Kombinasi. 
    Berolahraga dengan melakukan satu jenis olahraga secara terus menerus tentu akan berdampak pada timbulnya rasa kebosanan. Untuk itulah, anda dapat mengatur jadwal olahraga harian atau mengkombinasikan atau menggabungkan olahraga tersebut seperti berjalan cepat kemudian berlari. Agar kesehatan jantung tetap terjaga dan rasa bosanpun bisa sirna.
Obat herbal penyakit jantung

Untuk membantu menyehatkan jantung anda, mengkonsumsi Ace Maxs sangat dianjurkan.
Minuman herbal untuk kesehatan jantung ini terbuat dari bahana almi pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang diracik apik oleh para ahli dengan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun dan menjadikan Ace Maxs sebagai minuman herbal yang 100% alami dan aman dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif dan juga tidak menyebabkan efek ketergantungn. 

Obat Herbal Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs ini.

Khasiat kulit manggis

Manggis (Garcinia mangostana L) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Khasiat utama Daun sirsak
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN  : 22DC4BB0
0 Komentar untuk "Olahraga yang menyehatkan jantung"
Back To Top