Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hilangkan benjolan di selangkangan

Hilangkan benjolan di selangkangan

Hilangkan benjolan di selangkangan ~  Benjolan diselangkangan biasanya disebabkan oleh adanya pembesaran atau peradangan pada kelenjar getah bening di selangkangan. Ada baiknya jika kita tidak menganggap remeh hal ini, karena hal yang berbahaya biasanya diawali dari hal yang kecil.

Meskipun idak semua benjolan merupakan awal dari penyakit tumor atau kanker, namun benjolan yang ada di tubuh tentunya merupakan hal yang sebaiknya diatasi sejak awal. Lantas, apakah yang dimaksud dengan kelenjar getah bening? Kelenjar getah bening adalah bagian yang terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Kelenjar getah bening membantu tubuh Anda mengenali dan melawan kuman, infeksi, dan zat-zat asing lainnya. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika kelenjar getah bening bengkak yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi karena kanker.

Fungsi kelenjar getah bening Anda memainkan peran penting dalam kemampuan tubuh untuk melawan virus, bakteri dan penyebab lain dari penyakit. Lokasi kelenjar getah beningbengkak yang umum pada beberapa tempat di tubuh Anda, yaitu pembengkakan kelenjar getah bening di leher Anda, pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak Anda, di bawah dagu Anda, juga di pangkal paha Anda.

Ada beberapa penyebab pembengkakan kelenjar getah bening yang tergolong jarang, diantaranya :
  • Rematoid artritis, sama seperti penyakit lupus, namun pada kondisi ini yang diserang oleh sistem kekebalan tubuh hanyalah jaringan yang melapisi sendi. Akibatnya penderita menjadi sulit bergerak dan mengalami gangguan pada tulang dan tulang rawan.
  • Campak, yaitu kondisi yang menyebabkan kulit penderitanya bermunculan bintik-bintik khas berwarna merah atau cokelat.
  • Penyakit lupus, yaitu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang sendi, organ, kulit, dan sel darah sehingga penderitanya mengalami nyeri, rasa lelah, danruam pada kulit.
Gejala kelenjar getah bening

Pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi ringan, biasanya akan pulih dengan sendirinya. Tapi jika Anda mengalami kondisi-kondisi seperti di bawah ini, Anda disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter, diantaranya: 

Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening :
  • Kelenjar terasa keras saat ditekan.
  • Kelenjar membengkak tanpa sebab yang jelas, terutama ketika kondisi Anda sedang bugar.
  • Kelenjar telah membengkak lebih dari dua minggu.
  • Anda mengalami demam yang tidak kunjung mereda.
  • Anda mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Anda mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan sulit menelan atau bernapas.
Hilangkan benjolan di selangkangan 

Ada banyak obat beredar di pasaran tapi Ace Maxs sangat berbeda. Selain bahannya alami karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga tidak menambahkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek ketergantungan dan tidak mengakibatkan munculnya efk buruk yang merugiakan tubuh.

Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antikoksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab kanker. Manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0
0 Komentar untuk "Hilangkan benjolan di selangkangan"
Back To Top