Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hilangkan kista payudara secara alami

Hilangkan kista payudara secara alami

Hilangkan kista payudara secara alami ~ Kista payudara adalah kondisi medis yangd itandai dengan adanya kantung berisi cairan dan tumbuh pada payudara, kista membentuk benjolan berbentuk bulat atau oval menyerupai balon berisi cairan. Kista dapat ditemukan dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang besar. Kista dengan ukuran besar dapat menyebabkan tekanan pada jaringan di dekatnya dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.


Penyakit kista pada payudara ini dapat dialami oleh semua wanita, pada umumnya dialami oleh wanita berusia 35 hingga 50 tahun yang belum mengalmi menopouse. Kista payudara bisa terjadi pada salah satu payudara atau pada kedua payduara. Kista payudara tergolong jinak, namun meskipun penyakit kista payudara ini tnidak mengarah pada kanker, namun penyakit kista payudara juga tetap harus diperhatikan. Periksakan diri anda ketika menemukan benjolan d payudara untuk memasikan apakah benar benjolan tersebut merupakan kista payudara atau bukan. 

Penyebab kista payudara :

Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Gejala kista payudara :
  • Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
Hilangkan kista payudara secara alami

Hilangkan kista payudara secara alami - Obat Herbal Ace Maxs adalah salah satu pengobatan kista payudara yang terjamin bisa menyembuhkan dan mengatasi kista payudara dengan aman dan nyaman. Alasan kenapa obat herbal Ace Maxs di jadikan pengobatan kista payudara, karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak mempunyai kandungan dan manfaat yang lebih dari buah buahan dan dedaunan yang lain seperti :

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis bahan utama obat herbal Ace Maxs pengobatan kista payudara adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, selain itu pada kulit manggis terdapat manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, trombosit, hipertensi, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak bahan utama pengobatan kista payudara dari obat herbal Ace Maxs adalah zat antikanker yang luar biasa, dimana zat antikanker ini mampu memperlambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak bagian sel sehat lainnya, kekuatan zat antikanker yang dimiliki daun sirsak adalah 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

JANGAN TUNGGU HINGGA KISTA PAYUDARA ANDA SEMAKIN PARAH

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 

Kirim Ke : 085723735557
PIN: 22DC4BB0
0 Komentar untuk "Hilangkan kista payudara secara alami"
Back To Top