Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan herbal penyakit kista prostat

Pengobatan herbal penyakit kista prostat

Pengobatan herbal penyakit kista prostat ~ Penyakit kista prostat ini hanya bisa ditemukan pada pria karena prostat juga hanya dimiliki oleh pria. Prostat adalah organ kecil berupa kelenjar yang berfungsi mengeluarkan dan memproduksi cairan yang merupakan dua prtiga bagian dari air mani.


Kista adalah kantung kecil berisi cairan yang tumbuh di dalam tubuh kita. Kista mirip dengan tumor, namun kista dan tumor merupakan dua hal yang berbeda. Kista umumnya ditemukan pada wanita dan tumbuh di area reproduksi wanita seperti pad rahim, ovarium, dll. Namun sebetulnya kista juga bisa ditemukan di organ lainnya seperti pada tangan, pada pergelangan tangan, bahkan kista juga bisa ditemukan pada pria. Kista pada pria biasanya ditemukan apda prostat dan disebut dengan kista prostat. Kista prostat adalah peradangan kelenjar prostat yang bisa bersifat akut dan bisa bersifat kronis. Kista prostat akut paling sering disebabkan oleh bkteri gram negatif. kista prostat menimbulkan rasa nyeri dan kesulitan buang air kecil pada penderitanya. Dan kebanyakan pria juga merasakan nyeri saat berejakulasi dini saat berhubungan secara seksual.

Beberapa tipe kista prostat
  • Kista prostat yang bersifat asli:
    Kista prostat akan mengganggu perkembangan janin, mengakibatkan penyempitan saluran prostat, penyumbatan, secara bertahap terbentuk retensi, dan retensi ini termasuk kista prostat
  • Kista bawaan:
    Kelainan saluran mesonefrik dan paramesonephric serta ekspansi bagian lumen akan membentuk kista. Kista ginjal umumnya di samping tuba terletak pada bagian tengah setelah prostat, dari kista kateter ginjal ada di kedua sisi. Kista semacam ini sebenarnya bukan dari prostat, sering beradhesi di dinding kandung kemih. Volumenya semakin membesar menimbulkan penekanan pada leher kandung kemih dan mengakibatkan kesulitan buang air kecil; penekanan pada rektum mengakibatkan bengkak pada anus dan kesulitan buang air besar. Kista prostat setelah kelahiran sering adanya hipopasdia, kriptorkismus, perkembangan ginjal yang kurang sempurna, dan penyakit bawaan lain.
  • Kista setelah kelahiran:
    Disebabkan oleh matriks yang kuat mengakibatkan acinus yang tidak sempurna atau obstruksi intermiten. Hal ini membuat acinus menjadi tebal, akhirnya terjadi retensi kista, terletak pada bagian manapun pada prostat atau bagian leher kandung kemih, dengan diameter 1– 2 cm.
  • Peradangan kista:
    Peradangan kronis kista mengakibatkan hyperplasia jaringan ikat, mengakibatkan penyempitan saluran prostat, dan sekresi retensi urin yang akan terbentuk kista .
  • Kista parasitic:
    Disebabkan karena parasit, seperti peradangan kronis sekitar saluran prostat atau hiperplasia granulasi, hal ini semakin lama akan membentuk kista.
Pengobatan herbal penyakit kista prostat

Pengobatan herbal penyakit kista prostat - Mengobati penyakit kista prostat dengan cara yanga alami adlaah pilihan terbaik. Seperti Ace Maxs yang dibuat dari bahan alami Kulit manggis dan daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu. Diracik apik oleh para ahli tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif dan tidak mengakibatkan ketergantungan. 

Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal kista sebasa merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya. Daun sirsak dalam obat herbal kista ace maxs juga bersifat antitumor serta antikanker, zat acetogenins dalam ace maxs ini mampu membunuh sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari terapi kemo.

penelitian Wu dkk. Tahun 1995 menunjukkan senyawa annonaceous acetogenins selektif sebagai agen sitotoksik terhadap sel tumor paru-paru pada manusia. Dan menurut Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup. Murisolin adalah salah satu senyawa acetogenins.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp 

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0
0 Komentar untuk "Pengobatan herbal penyakit kista prostat"
Back To Top