Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyebab kanker prostat di usia dini

Penyebab kanker prostat di usia dini

Penyebab kanker prostat di usia dini - Berbicara mengenai prostat, sudah dipastikan pria lah yang mengalami gangguan pada organ kecil ini, karena hanya pria lah yang memiliki organ kecil ini. jangan dikira, meskipun kecil dan hanya sebesar kacang kenari, namun prostat memiliki fungsi yang luar biasa.


Prostat adalah kelenjar kecil yang merupakan bagian dari sistem reproduksi laki-laki. Terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Fungsi utamanya adalah untuk menghasilkan cairan pelindung untuk sperma dan membuat mani pada pria. ama seperi organ tubuh lainnya, prostat  juga bisa memiliki gangguan kesehatannya seperti radang pada prostat bahkan kanker prostat juga memiliki kemungkinan dialami salah seorang pria. Penyebab kanker prostat di usia dini

Penyebab kanker prostat

Penyebab kanker prostat tidak dikeahui secara pasti, namun penelitian menunjukkan bahwa beberapa faktor penyebab berikut ini di duga dapat mempengaruhi risiko kanker prostat :
  • Usia lanjut
    Faktor usia lanjut merupakan penyebab yang paling signifikan terhadap peningkatan risiko kanker prstat. Seiring dengan bertambahnya usia, seseorang lebih rentan terhadap kanker prostat. Kanker prostat sangat jarang terjadi padaa pria dibawah usia 50 tahun. Hal ini diperkuat oleh data kasus di inggris pada tahun 2009 dan 2011, sekitar sepertiga dignosis kanker prostat terjadi pada pria diatas usia 75 tahun. Dan hanya 1 kasus di diagnosis pada pria dibawah usia 50 tahun.
    Dalam usia tua, 8 dari 0 pria (80%) memiliki sel sel kanker prostat tetapi pada beberapa pria tidak menyebabkan ganggan kesehatan. Namun yang perlu diingat, risiko kanker prostat dapat terjadi seumur hidup dan melibatkan orang-orang pada usia berapapun.
    Jika anda memiliki kerabat atau saudara yang mengidap penyakit kanker, maka anda harus mulai waspada dan menjaga kesehatan anda dengan baik. Karena penyakit kanker memiliki risiko tinggi untuk diturunkan pada generasi berikutnya.

  • Kelainan gen
    Pada tahun 2008 para ilmuwan Cancer Research UK mengidentifikasi gen lain yang berasal dari perubahan 7 gen yang diduga dapat meningkatkan risiko kanker prostat. Penelitian masih diperlukan untuk melihat, apakah terdapat gen pada laki-laki yang membawa alah satu dari gen tersebut. Seseorang yang menglami sindrom Lynch telah mewarisi gen yang rusak dan secara otomatis, meningkatkan risiko terserang penyakit kanker tertentu. para peneliti telah menemukan bahwa pria dengan sindrom Lynch mungkin memiliki risiko tinggi terkena kanker prostat daripada pria dalam populasi umum.

  • Kadar hormon
    Kelenjar prostat sebenarnya masuk kedalam susunan organ seks yang menghasilkan cairan yang dicampur dengan sperma untuk membuat air mani. Testosteron adalah hormon seks yang diprosuksi oleh testis dan kelenjar prostat. hal ini memungkinkan adanya pengaruh kadar hormon seks ini, terhadap risiko mengembangkan kanker prostat. Hal ini menjadi buah pemikiran di masa lalu, seorang yang memiliki tingkat testosteron lebih tinggi dalam darah, dapat meningkatkan risiko kanker prosat. Namun pada tahun 2008, penelitian dari 18 study yang terpisah tidak menemukan bahwa adanya hubungan antara kadar hormon seks dan risiko kanker prostat.

  • Kelebihan tinggi dan berat badan
    Studi kanker prostat jug amenemukan keterkaitan risiko kanker prostat yang lebih tinggi pada laki-laki yang memiliki tubuh tinggi dibandingkan laki-laki yang bertubuh lebih pendek. Beberapa studi telah menemukan bahwa kelebihan berat (obesitas) juga dapat mempengaruhi risiko kematian akibat knker prostat atau diagnosa terhadap kanker prostat. Studi ini menghabiskan penemuan hubungan yang jelas antara obesitas dan risiko kanker metastasis yang mengembangkan kanker prostat.

  • Pernah mengidap kanker
    Pria yang sebelumnya pernah mngidap kanker tertentu di masa lalu, kemungkinan akan mempengaruhi peningkatan risiko terkena kanker prostat. penelitian telah menunjukkan adanya penyebab kanker prostat pada pria, yang pernah menderita kanker ginjal, kanker kandung kemih, kanker paru, kanker tiroid dan kanker kulit meanoma.

  • Telah menjalam vasektomi
    Vasktomi merupakan prosedur medis untuk sterilisasi alat kelamin laki-laki atau sebagai alat kontrasepsi permanen. Pada penelitian tahun 2014 i Amerika, menunjukkan peningkata risiko kanker prostat dalam skala yang kecil. Kemudian penelitian besar lainnya pada tahun 1993 juga menemukan tidak adanya peningkatan risiko kanker prostat. Sehingga hal ini memungkinkan bahwa vasektomi, tidak meningkatkan risiko kanker prostat namun anya terjadi peningkatan dalam skala kecil.

  • Asupan makanan
    Sebuah studi menunjukkan bahwa kedelai, selenium dan teh hijaudapat memberikan kemungkinan terhadap pencegahan penyakit. Namun penelitian yang lebih baru menunjukkan bahwa terapi kombinasi vitamin E, selenium dan kedelai tidak mencegah perkembangan dari prostatic intraepithelial neoplasia untuk kanker prostat. Namun knsumsi sayuran yang tinggi lebih bermanfaat dan telah ditemukan dalam sebuah penelitian pada serang pilot. Study di AS pada pria dengan kanker prostat, setelah melakukan diet dan gaya hidup sehat berfokus pada daging rendah rendah lemak dan sayuran dan asupan buah, olahraga teratur, yoga dan meditasi dapat mengubah cara gen mempengaruhi kemajuan kanker.
    Penelitian lain telah menunjukkan bahwa kekurangan vitamin D, diet tinggi daging merah dapat meningkatkan kemungkinan seseorang terkena knker prostat. Sebuah study yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Cancer Research mnunjukkan kekurangan vitamin D dapat mempengaruhi kanker prostat agresif.

  • Pengobatan
    Sebuah penelitian menunjukkan hasil, yakni kemungkinan hubungan antara pengguna obat anti inflamasi sehari-hari dengan penyebab kanker prostat. Dalam sebuah studi jga menemukan bahwa kandungan statin yang digunakan untuk obat penurunan kadar kolesterol, dapat menurunkan risiko terjadinya kanker prostat.
Demikianlah penjelasan mengenai Penyebab kanker prostat di usia dini. Jangan menyerah begitu saja pada penyakit apapun termasuk penyakit kanker prostat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker, termasuk kanker prostat ini. Salah satunya dengan menjalani pengobatan alami dengan Ace Maxs.

Ace Maxs obat kanker prostat

Penyebab kanker prostat di usia dini - Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs terbukti dapat mengatasi beragai masalah penyakit kanker bahkan kanker yang telah berlanjut ke stadium 3 sekalipun. 

Khasiat kulit manggis dalam pengobatan kanker prostat ace maxs ini memiliki kandugan antioksidan tinggi yang bernama xanthone. Xanthone ini memiliki fungsi utama sebagai zat antiproliferasi yang berarti zat ini berguna untuk penghambatan dalam pertyumbuhan sel kanker.Selain itu kulit manggis juga bersifat sebagai apoptosis yang berguna untuk mengahncurkan sel kanker dalam tubuh.

Adapun daun sirsak, yang tidak kalah dengan kandungan yang ada dalam kulit manggis. Daun sirsak sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam memnghancurkan sel kanker, yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam mengahancurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di banding kemotherapy sekalipun.

Seperti itulah manfaat yang akan Anda peroleh dari pengobatan kanker prostat secara herbal dengan ace maxs. Anda juga tidak perlu khawatir, karena ace maxs tidak mengandung efek samping sekalipun sehingga ace maxs aman untuk di konsumsi sebagai pengobatan kanker prostat. 

Cara Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No hp :

Kirim Ke : 082216716325

PIN : D200D4B8

Penyebab kanker prostat di usia dini
0 Komentar untuk "Penyebab kanker prostat di usia dini"
Back To Top